Senin, 17 Juni 2019

 Headline
MALUT POST / / Mahasiswi Tewas Saat Memotret

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

Diposting pada 06/03/2018, 12:01 WIT
JENAZAH: Jenazah korban saat dibawah keluarganya. Insert; korban semasa hidup.
JENAZAH: Jenazah korban saat dibawah keluarganya. Insert; korban semasa hidup.

LABUHA – Civitas akademika  STP Labuha berduka. Salah satu mahasiswanya, Jihan Novita Idhar, mahasiswi jurusan  Kehutanan ditemukan tewas tertimbun longsor di Desa Jikodolong, Kecamatan Obi saat melakukan praktik di perusahaan PT Talaga Bakti, kemarin (5/3).
    Informasi yang dirangkum Malut Post di lapangan menyebutkan korban tertimbun longsor saat melakukan pemotretan di salah satu tempat di lingkungan perusahaan. Beberapa kerabat korban mengatakan korban tiba-tiba jatuh dari ketinggian  akibat longsor yang menyebabkan nyawanya  tidak bisa ditolong. Peristiwanya  terjadi kemarin.  
   Korban langsung dibawa ke Labuha melalui Pelabuhan Kupal menggunakan kapal. Selanjutnya melalui  Kapita Halsel dibawah kepada keluarga korban  di Desa Goruapin untuk  dimakamkan.
   Kasat Reskrim Polres Halsel AKP Gede Atmaja saat dikonfirmasi mebenarkan korban tewas karena tertimbun material longsor ketika melaksanakan pemotretan di lokasi perusahan. Tempat korban melaksanakan praktik.  "Korban sudah diambil keluarganya. Sementara kami akan dalami setelah ada laporan resmi dari Kapolsek Obi,"jelasnya.(sam/kox)

 

Share
Berita Terkait

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

06/03/2018, 12:01 WIT

Video Mesum Siswi SMP Tersebar

12/01/2019, 11:46 WIT

Jabatan Noce Jadi Taruhan

10/02/2018, 09:22 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan