Senin, 22 Juli 2019

 Headline
MALUT POST / OLAHRAGA / Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

Diposting pada 07/03/2018, 13:12 WIT
ZAMRONI
ZAMRONI

ESKIPUN kick off Liga 2 musim 2018 belum jelas kapan akan dilaksanakan. Namun manajemen PSPS terus mempersiapkan skuad untuk mengarungi kasta kedua liga sepakbola di Indonesia tersebut.
Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, saat ini manajemen sudah mempunyai sekitar 13 nama pemain yang sudah pasti akan dikontrak. Proses kontraknya pun saat ini sudah dipersiapkan dan hanya tinggal menunggu waktu untuk penandatangan dengan pemain.
"Pada Liga 2 musim 2018 ini, PSPS akan mengontrak 24 pemain. Sekitar 13 nama pemain diantaranya sudah berada ditangan manajemen, namun memang ke-13 nama tersebut belum diumumkan secara resmi," katanya.
Lebih lanjut dikatakan Teza, belum diumumkannya ke-13 nama tersebut karena manajemen ingin semua pemain yang sudah ada di PSPS sekarang terus semangat untuk mengikuti seleksi. Hingga akhirnya nanti waktu pengumuman yang juga akan dilakukan dalam waktu dekat.
"Kalau diumumkan sekarang yang sudah pasti dikontrak, nanti takutnya pemain lain yang belum akan dikontrak tidak bersemangat mengikuti seleksi. Untuk itu, kami ingin seluruh pemain dapat semangat mengikuti seleksi dan terus berkompetisi," sebutnya.
Dari beberapa kali latihan dan uji coba yang dilakukan, jajaran pelatih juga sudah mulai menemukan kesolidan tim dan pemain. Untuk itu, saat ini hanya tinggal menambah beberapa pemain saja untuk lebih memperkuat lini perlini PSPS.
"Tentu tidak semua pemain yang mengikuti seleksi yang akan dikontrak, manajemen akan menunggu rekomendasi dari tim pelatih untuk nama-nama pemain lainnya yang akan dikontrak untuk mencukupi kuota 24 pemain," ujarnya.
Di sisi lain, salah satu pemain asal Maluku Utara juga dipanggil untuk mengikuti seleksi di klub asal kota Pekan Baru Riau tersebut. Ya dia adalah Zamroni. Zamroni memang sudah punya track record bersama PSPS, itu setelah musim 2014/15 Zamroni pernah bermain untuk PSPS selama semusim. Musim ini, Zamroni kembali dipanggil untuk mengikuti seleksi. Namun, kali ini Zamroni tidak sendiri, tetapi dia bersama salah satu rekannya Andre Abubakar untuk mencoba peruntungan di klub kota Pekan Baru Riau itu.
“Saya dan Andre (Abubakar) yang dipanggil. Ini tim lama yang pernah kami bela dulu, jadi dipanggil untuk balik lagi. Saya terima panggilan ini, karena satu sisi kami berdua sudah cukup tahu situasi yang ada disana (PSPS). Kami juga merasa seperti keluarga di klub itu (PSPS), tentu menjadi motivasi saya untuk bergabung,” katanya Zamroni.
Dia bangga dipanggil kembali, setelah hampir dua musim absen membela klub kebanggaannya itu. Manurutnya, pemanggilan tersebut selain karena kedua pemain tersebut adalah eks pemain yang pernah membela PSPS, juga termasuk posisi mereka cukup dibutuhkan dalam tim yakni gelandang dan striker.
“Saya berterimakasih juga pada pelatih PSPS yang dengan tangan terbuka masih menerima kami dan memanggil kami,” tutupnya. (jpg/mg-04/yun)

 

Share
Berita Terkait

Sepak Bola Indonesia Harus Maju

18/04/2019, 10:49 WIT

Asprov Panggil 43 Pemain

13/02/2019, 13:21 WIT

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan