Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / JURNALISME / SMT Terus Menjalin Silaturahmi

SMT Terus Menjalin Silaturahmi

Diposting pada 20/03/2018, 11:58 WIT
BERBAGI KABAHAGIAAN: Foto Bersama Sahabat Muslim Tobelo dengan imam Masjid Al Muhajirin, Kahar Jamaludin dan jajarannya, usai kegiatan.
BERBAGI KABAHAGIAAN: Foto Bersama Sahabat Muslim Tobelo dengan imam Masjid Al Muhajirin, Kahar Jamaludin dan jajarannya, usai kegiatan.

UNTUK terus merawat tali silaturahmi antar anggota, juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama, pemuda remaja Masjid yang tergabung dalam kelompok Sahabat Muslim Tobelo (SMT), maka Jum'at (16/3) pekan kemarin kembali menggelar aksi berbagi makanan ringan (snack, red) kepada para Jama'ah. Aksi yang bertemakan "Jum'at Berbagi Tak Membuat Miskin" ini diselenggarakan usai salat Jum'at di Masjid Al Muhajirin, Kampung Baru Desa Rawajaya, Kecamatan Tobelo.
Ketua SMT, M. Arifin, dalam kesempatan itu mengatakan aksi tersebut merupakan aksi ke dua setelah sebelumnya juga pernah digelar di Masjid Nurul Bahri desa yang sama. “Kedepan kami akan lakukan hal yang sama di Desa Gamhoku, kecamatan Tobelo Selatan, juga di Desa Popilo, kecamatan Tobelo Utara," terangnya.
Aksi yang dilakukan tersebut bertujuan hanya untuk merawat terus tali silaturahmi di kalangan Anggota SMT dan juga merupakan wujud kepedulian kepada sesama. “Sebab sebanyak apapun kita memberi tidak akan pernah membuat kita miskin dan tidak ada unsur politik," tegasnya.
Dirinya berharap jika banyak donatur yang ikut berpartisipasi maka rencananya akan dibuatkan posko relawan aksi sosial. Hal ini tujuannya untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak krisis kemanusiaan seperti di Suriah, Ghouta dan lain lain. (*)
Pengirim: Humas SMT

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan