Kamis, 12 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / JURNALISME / TNI-POLRI Bersinergi Bantu Warga Melakukan Pengecoran Teras Mesjid

TNI-POLRI Bersinergi Bantu Warga Melakukan Pengecoran Teras Mesjid

Diposting pada 21/03/2018, 12:14 WIT
PERERAT SILATURRAHMI:  Prajurit TNI dan Polri antusias membantu warga untuk melakukan pengecoran teras Masjid
PERERAT SILATURRAHMI: Prajurit TNI dan Polri antusias membantu warga untuk melakukan pengecoran teras Masjid

ANGGOTA  Kodim 1508/Tobelo, Anggota Polres Halut  bersama Anggota Satgas Yonif RK 732/Banau melalui Karya Bhakti bersama warga  melakukan pengecoran Teras Mesjid Nurul Ikhlas di Komplek BTN, Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.
Kegiatan ini dilakukan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. TNI-Polri yang membaur dengan rakyat secara bersama-sama gotong-royong menggambarkan bahwa warga merasa dekat dengan anggota TNI-Polri dan merasa sangat terbantu dengan hadirnya anggota TNI-Polri di tengah-tengah warga.
Kegiatan tersebut di ikuti Pasi Ops Dim 1508/Tobelo Kapten Arh Mohammad Ali beserta Anggota, Ka Sabhara Polres Halut AKP Mirzan beserta Anggota, Danton Kom Yonif RK 732/Banau Lettu Inf Hendrisya Maulana beserta Anggota, Imam Masjid beserta Jamaah Masjid Nurul Ikhlas,  Masyarakat sekitar kompleks BTN .
Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Ikhlas, Ikya Ulummudin menyampaikan, kami merasa bersyukur dengan terlaksanannya pengecoran teras masjid yang di lakukan secara swadaya oleh jamaah Nesjid Nurul Ikhlas yang di bantu oleh TNI - Polri. Dimana dalam pelaksanaan pengecoran mesjid ini surat yang kami berikan ke pihak TNI - Polri dapat di realisasi sehingga kami dapat melaksanakan pengecoran ini.
Sementara itu Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto menyampaikan, Serbuan Teritorial sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat dan hasilnya pun dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.
“Dengan adanya kegiatan ini dapat mempersatukan hubungan masyarakat, keluarga dan komunitas yang berbeda namun pemahaman cuma satu yaitu persaudaraan. TNI - Polri dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat,” ucap Dandim. (*)
Pengirim: WYU – 1508 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan