Senin, 16 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / JURNALISME / Koramil Tobelo Gelar Karbak Bersama Warga Di Gereja

Koramil Tobelo Gelar Karbak Bersama Warga Di Gereja

Diposting pada 27/03/2018, 12:29 WIT
KERJA BAKTI: Aparan TNI bersama dengan warga menggelar kerja bakti di Gereja Shalom, Halmahera Utara
KERJA BAKTI: Aparan TNI bersama dengan warga menggelar kerja bakti di Gereja Shalom, Halmahera Utara

KEGIATAN karya bhakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, Koramil 1508-01/Tobelo terhadap Desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat, bertempat di Gereja Shalom, Ds. MKCM, Kecamatan Tobelo,  Halmahera Utara.
Hal ini  yang dilakukan oleh Koramil 1508-01/Tobelo, yang telah melaksanakan Karya Bakti Pengecoran dan Pelesteran dinding gedung Gereja.
Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat dalam proses pembangun gereja. Disamping itu, diharapkan masyarakat juga ikut berperan aktif dan bergotong royong bersama-sama membantu pelaksanaan kegiatan pembangun Gereja. Sehingga pembangunan gereja akan cepat selesai dan masyarakat dapat menggunakan gereja untuk beribadah.
“Sudah menjadi tekad dan komitmen TNI untuk senantiasa peduli terhadap rakyat karena sebagai Tentara Rakyat akan terus berjuang serta memberikan pengabdian yang terbaik, karena TNI dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat,” ungkapnya.
Pengirim: WYU – 1508

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan