Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / JURNALISME / LDK Sumbangkan Sembako dan Pakaian Layak untuk Korban Lelong

LDK Sumbangkan Sembako dan Pakaian Layak untuk Korban Lelong

Diposting pada 03/05/2018, 12:40 WIT
BABUSSALAM PEDULI : Pengurus LDK Babussalam Unkhair Ternate bersama staf kelurahan Makassar Timur saat memberikan bantuan
BABUSSALAM PEDULI : Pengurus LDK Babussalam Unkhair Ternate bersama staf kelurahan Makassar Timur saat memberikan bantuan

HUMAS dan Media (HUMED) LDK Babussalam Universitas Khairun memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran yang terjadi di Linkungan Lelong Kelurahan Makasar Timur Kecamatan Ternate Tengah.
Kebakaran itu telah menghanguskan bangunan rumah dan sekitar 334 masyarakat mengungsi. Bantuan sembako dan pakaian layak pakai tersebut diberikan secara simbolis oleh Kordinator Media LDK Babussalam Unkhair dan diterima langsung oleh Staf Kelurahan Makasar Timur Kecamatan Ternate Tengah untuk kemudian akan disalurkan kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.
Kordinator Media LDK Babussalam Unkhair Irfandi Rudin mengatakan bahwa bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat lingkungan Lelong, khusunya yang tertimpa musibah kebakaran.
Staf kelurahan Makasar Timur mengucapkan terima kasih karena LDK Babussalam Unkhair sudah peduli dengan para korban. “Apalagi bantuan yang ada selama ini dirasa masih kurang sehingga dengan adanya bantuan dari LDK Babussalam ini sedikit meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” ucapnya dengan penuh suka cita.
Ketua umum LDK Babussalam Unkhair Dahri Alim mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja LDK Babussalam Unkhair yang biasa disebut BABUSSALAM PEDULI. “Ini merupakan satu bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat yang menjadi korban kebakaran yang bertempat tinggal di lingkungan Lelong kelurahan Makasar Timur tersebut,” ujarnya. (*)
Pengirim: Ahmat Wahyudi, anggota Humas dan Media LDK Babussalam Unkhair

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan