Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / JURNALISME / Paguyuban TK Bhayangkari Tidore Lepas Siswa Kelas B

Paguyuban TK Bhayangkari Tidore Lepas Siswa Kelas B

Diposting pada 15/05/2018, 12:49 WIT
 PELEPASAN: Foto bersama saat pelepasan siswa TK Bhayangkari Tidore
PELEPASAN: Foto bersama saat pelepasan siswa TK Bhayangkari Tidore

BERTEMPAT di aula Tien Wahab Polres Kota Tidore, 37 orang peserta didik kelas B TK Kemala Bhayangkari dilepas oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang  02 Tidore Bunda Dewi Doly Heriyadi.
Dalam Sambutannya Bunda Dewi menyampaikan bahwa dengan segala keterbatasan yang sarana ada, yayasan akan terus melakukan pembaharuan, pembenahan dan penyempurnaan untuk TK Kemala Bhayangkari, dan tetap meminta partisipasi dan dukungan dari orangtua (paguyuban kelas).
Dalam  perkembangan sekolah, Bunda Saona Kalfangare melaporkan TK dan jumlah siswa serta jumlah guru. Seluruh siswa berjumlah 80 orang dan dibagi dalam lima rombongan belajar.  Rasio siswa dan murid tidak berimbang karena Kepala Sekolah tidak berada di depan kelas jam mengajar. Kepala Sekolah  terhitung di kinerja manajerial. Karena itu TK Bhayangkari Tidore butuh 1 orang guru dan 2 ruang kelas, karena 2 ruang kelas yang digunakan  sekarang adalah aula serba guna yang dialihfungsikan sebagai ruang belajar.

Bunda Saona juga melaporkan prestasi siswa dan guru yang pernah  diraih semasa bunda Ida Abdal ,S.Pd,masih menjabat sebagai Kepala Tk Bhayangkari Tidore, dan alhamdulillah 7 bulan terakhir ini pun beberapa kegiatan lomba yang diikuti oleh siswa maupun guru TK Kemala Bhayangkari Tidore mendapatkan hasil (juara) sesuai yang diharapkan.
Diakhir laporannya Bunda Saona mengucapkan terima kasih kepada  orang tua (paguyuban orang tua) karena  telah banyak membantu pihak sekolah dalam berbagai kegiatan. Tidak lupa juga Bunda Saona meminta maaf kepada orang tua jika selama membimbing, membina serta mengarahkan anak anak, ada yang tidak berkenan dihati bapak ibu. Sebagai manusia biasa Bunda Ona Meminta maaf atas segala kekhilafan mereka.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan surat keterangan tamat belajar, dan penampilan sang juara Dafran Daifulah dan pembacaan asmaul husna oleh Alya Febriani Widodo.
Tak ketinggalan Ketua Paguyuban kelas B Ny .Asriyani menyampaikan kesan dan pesan. Dilanjutkan dengan  penyerahan cenderamata oleh Wakil Ketua Paguyuban Hj. Maryam Ahmad dan Bendahara Paguyuban Nurlaila kepada kepala sekolah dan guru, sebagai tanda Silaturrahim tetap terjalin walaupun anak anak mereka sudah di SD.
Diakhir acara di bawah pimpinan Ketua Yayasan Bunda Dewi dan ketua Paguyuban Ny Asriyani,  mengajak orangtua dan siswa serta guru naik mobil lantas dan dikawal 2 motor foreiders dan mobil publikasi pawai keliling kecamatan, sambil mempublikasikan program unggulan sekolah, informasi pendaftaran siswa baru, dan membagi bagi kan brosur.Selesai pawai dilakukan  salam-salaman untuk saling memaafkan sebelum masuk bulan Ramadan. (*)
Pengirim : Kepsek TK Bhayangkari Tidore Bunda Saona

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan