Sabtu, 14 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / JURNALISME / Pemuda Rawajaya Gelar Bukber

Pemuda Rawajaya Gelar Bukber

Diposting pada 30/05/2018, 12:25 WIT
TINGKATKAN SILATURAHMI: Wakil Bupati Halut, Muhlis Tapi Tapi saat menyampaikan sambutan pada acara buka bersama pemuda Rawajaya, kemarin
TINGKATKAN SILATURAHMI: Wakil Bupati Halut, Muhlis Tapi Tapi saat menyampaikan sambutan pada acara buka bersama pemuda Rawajaya, kemarin

UNTUK lebih mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan mengisi nuansa Romadhan, pemuda Rawajaya Pantai menggelar lomba keagamaan. Lomba yang digelar di RT 1 Desa Rawajaya Kec. Tobelo, ini dibuka Selasa (29/5) oleh wakil Bupati Halmahera Utara, sekaligus buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Nurul Bahri, Rawajaya Pantai.
Wakil Bupati Halut, Muhlis Tapi Tapi dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat pemuda Rawajaya, yang mana di tengah-tengah fenomena akhir zaman ini, sudah jarang orang berbondong bondong berbuat baik.
“Maka pemuda jangan berkecil hati dalam berbuat sesuatu yang baik karena disitu akan teruji siapa yang benar,” katanya.
Muhlis berharap kegiatan seperti ini jangan hanya dibuat dalam Romadhan tpi diharapkan setelah Romadhan juga ada kegiatan serupa. Bahkan dirinya mengatakan  siap membantu setiap kegiatan kepemudaan yang bersifat positif.
Kegiatan yang mengusung tema "Dengan kampung Romadhan kita mempererat tali silaturahmi guna menciptakan generasi muda yang mandiri dengan akhlak qulkarimah" ini dihadiri pula Camat Tobelo Aswin Lahiaro, Kades Rawajaya M. Iksan Madu dan perwakilan dari Polsek Tobelo.
Sementara ketua panitia Nanang Halamury menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para donatur yang sudah membantu hingga kegiatan ini berjalan dengan baik. (*)
Pengirim: Pemuda Rawajaya

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan