Kamis, 18 Oktober 2018

 Headline

Raditya Dika Optimistis Film Target Banjir Penonton

Diposting pada 11/06/2018, 11:56 WIT
 RADITYA Dika
RADITYA Dika

JAKARTA - Bertepatan dengan momen Lebaran pada 15 Juni nanti, film Target tayang serentak di bioskop tanah air. Pemilihan tanggal tersebut dinilai berani karena ada lima judul film yang tayang berbarengan, yakni Insya Alla, Sah! 2, Kuntilanak, Dimsum Martabak dan The Incredibles 2.
Selain itu, film Jurassic World: Fallen Kingdom dan Ocean 8 masih tayang di bioskop. Sutradara film Target, Raditya Dika menanggapi santai persaingan tersebut.
"Semua punya kesempatan yang sama, tinggal lihat saja mana yang diminati penonton," kata Raditya Dika saat screening film Target di kawasa Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6) malam.
Menyuguhkan tontonan komedi thriller yang berbeda, Raditya Dika yakin film Target bisa menjadi pilihan hiburan saat Lebaran nanti.
Sang produser, Sunil Soraya mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan strategi menghadapi persaingan tersebut dengan menjaga jumlah layar bioskop. "Lima film main berbarengan kita enggak terefek kok. 160 sampai 250 layar kami dapat," jelas Sunil.
Film Target dimainkan oleh Raditya Dika, Cinta Laura, Anggika Bolsterli, Samuel Rizal, Hifzi, Abdur, Romi Rafael, Ria Ricis, dan Willy Dozan.
Mereka dijanjikan terlibat dalam sebuah film dengan judul serupa. Namun begitu sampai di lokasi ternyata keadaan berubah. Semuanya dipaksa dipaksa ikut dalam sebuah permainan yang mempertaruhkan nyawa yang dipandu seorang game master. (jpnn)

Share

E-Paper

Berita Populer

Vote Pilpres

(83,64%)       :       (16,36%)

Dahlan Iskan