Selasa, 18 September 2018

 Headline

Luna Maya Dikubur Hidup Hidup di Film Sabrina

Diposting pada 09/07/2018, 12:33 WIT
Luna Maya.
Luna Maya.

Luna Maya, menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktris kala bermain dalam film horror terbarunya, Sabrina. Dalam proses syutingnya, Luna dikabarkan sempat dikubur hidup-hidup selama sekira 12 detik.
Hal itu disampaikan langsung oleh Rocky Soraya selaku produser sekaligus sutradara film Sabrina. Memerankan kembali tokoh bernama Maira, Luna diharuskan turun langsung ke dalam salah satu adegan kuburan di film itu.
“Luna sampai dikubur beneran sekitar 12 detik,” kata Rocky saat ditemui di kawasan Senaya, Jakarta Pusat.
Dijumpai di tempat yang sama, Luna Maya mengaku pengalaman dikubur itu sebagai sebuah pengalaman unik dan menarik. Meski mengalami kelelahan usai menjalaninya, adegan tersebut akan selalu menjadi salah satu adegan yang paling ia ingat di dalam kariernya.
“Rasanya takutlah, deg-degan, terus tahan nafas. Selesai syuting tuh capek banget,” ujar wanita berusia 34 tahun tersebut.

Film Sabrina sendiri merupakan sebuah film lepasan dari waralaba horror The Doll. Sukses dengan dua film terdahulunya, cerita tentang kehidupan Maira (Luna Maya) dan bonekanya kembali ditawarkan untuk menghibur para penikmat film nasional.(Okz.com/Lid)

Share

E-Paper

Berita Populer

Vote Pilpres

(83,99%)       :       (16,01%)

Dahlan Iskan