Selasa, 18 September 2018

 Headline

Ronaldo Mendekat, Juve Dulang Pujian

Diposting pada 11/07/2018, 09:34 WIT
CRISTIANO Ronaldo
CRISTIANO Ronaldo

KEDEKATAN Juventus dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat banyak pihak terkejut serta kagum dengan aktivitas transfernya. Salah satu sosok yang memberikan nilai plus kepada pergerakan Bianconeri adalah agen pemain Italia, Giuseppe Bozzo,
Beberapa waktu lalu, Juventus mendapatkan pujian karena masih bisa konsisten mendapatkan pemain bintang tanpa merogoh kocek. Dimulai dari Andrea Pirlo pada tahun 2011 silam, dan kini mereka baru saja mendapatkan jasa gelandang Liverpool, Emre Can.
Perhatian publik kembali tertuju pada tim yang berbasis kota Turin itu menyusul kedekatannya dengan Ronaldo. Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak pihak, sebab tak ada yang menyangka bisa melihat pemain asal Portugal itu bisa bermain di Serie A.
Kepindahan Ronaldo pun sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Menurut rumor yang beredar, pria berumur 33 tahun itu akan segera merampungkan proses transfernya pada hari Selasa nanti. Dan Bozzo pun secara khusus memberikan pujian kepada Juventus untuk ini.
"Ronaldo adalah bisnis yang bagus dan jauh dari kata logis, karena ini melibatkan seorang olahragawan yang memindahkan banyak uang di dunia," ujar Bozzo kepada Tuttosport beberapa waktu lalu.
"Juventus juga merupakan sebuah klub yang di mana semuanya bekerja dengan luar biasa, tapi mereka melewatkan langkah terakhir dari segi komersial," lanjutnya.
Baru-baru ini, Ronaldo mempersembahkan gelar Liga Champions yang ketiga berturut-turut untuk Real Madrid. Melihat prestasi itu, Bozzo pun yakin kehadiran eks pemain Manchester United itu bisa membuat Bianconeri meraih gelar tersebut.
"Membeli Ronaldo akan mengurangi jarak antara mereka dan juga tim adidaya lainnya seperti Real Madrid dan Manchester United," pungkasnya.
Menurut laporan terakhir, Juventus telah menyediakan dana sebesar 120 juta euro untuk mendapatkan jasanya. Selain itu, mereka pun dikabarkan sudah menyiapkan kontrak sebesar 30 juta euro dengan durasi empat tahun. (bln/yun)

 

Share
Berita Terkait

Zamroni Dipanggil Perkuat PSPS Riau

07/03/2018, 13:12 WIT

Rais Siap Bersaing Rebut Tempat

19/02/2018, 12:35 WIT

Puas Meski yang Ketiga

03/02/2018, 23:05 WIT

E-Paper

Berita Populer

Vote Pilpres

(83,99%)       :       (16,01%)

Dahlan Iskan