Senin, 16 September 2019

 Headline
MALUT POST / FOTO / Wawali Tutup Turnamen Pemuda-Mahasiswa

Wawali Tutup Turnamen Pemuda-Mahasiswa

Diposting pada 10/09/2018, 12:39 WIT
TURNAMEN: Wawali Muhammad Sinen (tengah) berpose dengan panitia dan peraih juara.
TURNAMEN: Wawali Muhammad Sinen (tengah) berpose dengan panitia dan peraih juara.

TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menutup secara resmi Open Turnamen Pemuda Mahasiswa RT CUP II yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kubermas Unkhair dan Pemuda Pemudi Desa Fanaha bertempat di lapangan Bola Fanaha Kecamatan Oba Tengah. Sabtu (8/9).

 

      Dalam sambutan Wakil Wali Kota menyampaikan selamat kepada tim yang keluar sebagai juara dalam turnamen ini, pertahankan dan tingkatkan terus prestasi yang saudara-saudara raih hari ini untuk kemajuan olahraga Sepak Bola ke depan. Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah sesuatu yang biasa.Yang lebih penting dari kegiatan seperti ini yaitu makin memperkuat talisilaturahim serta meningkatkan rasa kebersamaan antara sesama.

      Wawali juga menambahkan semoga nilai-nilai adat dan budaya yang bermakna kerja sama untuk kepentingan bersama, yang selama ini selalu dikembangkan oleh para pemuda, pelajar dan mahasiswa bersama masyarakat Desa Fanaha, terus dipertahankan karena terbukti telah membentuk karakter masyarakat dan menjadi modal sosial yang sangat penting bagi keberhasilan pembangunan di Kota Tidore Kepulauan.

      Sementara itu Ketua Panitia Iwan Armain dalam laporannya menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar pencinta bola, mencari dan mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olahraga dan juga merupakan ajang silaturahim antara pemuda, serta menjaga kehidupan kaum muda dari pengaruh negatif.

      Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 10 Agustus sampai tanggal08 September 2018 dengan system pertandingan setengah kompetisi. Pada pertandingan final Tim RimbadariRT II berhasil mengalahkan Tim Frefoot dariRT IV Desa Fanaha dengan drama adu penalty dan skor akhirnya 2 – 1 atas kemenangan Tim Rimba dari RT II. Turut hadir dalam penutupan Open Turnament ini para pimpinan OPD, Muspika Kecamatan Oba, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda. (humas)

 

Share
Berita Terkait

Mantapkan Kesiapan Sail Tidore 2021

12/04/2018, 12:49 WIT

“Basmi” Kemiskinan dengan DD

10/03/2018, 11:40 WIT

Pelabuhan Rum Diperbaiki

29/03/2018, 12:08 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan