Minggu, 18 November 2018

 Headline

Hadirkan Samsung Galaxy Tab A

Diposting pada 14/09/2018, 07:56 WIT
 Samsung Galaxy Tab A terbaru untuk kebersamaan keluarga. Ft ist
Samsung Galaxy Tab A terbaru untuk kebersamaan keluarga. Ft ist

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan The New Samsung Galaxy Tab A untuk konsumen Indonesia.
Dalam rilis yang dikirim ke Malut Post kemarin, dijelaskan Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 10.5 inci, empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos di tiap sudut, dan fitur Kids Mode guna membantu orang tua menciptakan waktu kumpul keluarga yang lebih berkualitas. Fitur Kids Mode memungkinkan orangtua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat diakses oleh anak.  “Hidup di era digital membuat anak-anak tumbuh dan berkembang dengan lebih dinamis. Eksplorasi terhadap minat dan bakat anak pun bisa dijalankan secara lebih atraktif dengan menonton bersama konten-konten video yang berhubungan dengan hobi mereka. Melakukan kegiatan bersama dengan gawai yang telah akrab dengan keseharian anak dapat membantu orang tua dan anak memiliki waktu kebersamaan yang lebih berkualitas, baik untuk belajar ataupun sekadar menikmati quality time,” papar Ainun Chomsun, pemerhati literasi digital sekaligus founder Akademi Berbagi.
IT & Mobile Senior Product Marketing Manager,Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar menuturkan, Samsung  tidak pernah berhenti mendengarkan kebutuhan konsumen. Dengan pembaruan desain serta fitur, The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi guna mengoptimalkan waktu kebersamaan keluarga. Fitur-fitur andalan seperti layar yang lebih besar dan speaker Dolby Atmos membuat tablet ini dapat menghidupkan suasana ketika digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan positif bersama keluarga. “Terlebih, dengan fitur Kids Mode terkini, orang tua dapat mengunduh berbagai aplikasi edutainment bebas biaya,” jelas Selvia.
Dia menambahkan  Samsung Galaxy Tab Ater baru dilengkapi Kids Mode untuk membantu ibu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi anak. Berbagai aplikasi edukatif dan menghibur bisa diunduh dengan cuma-Cuma, termasuk Lego Warner Bros, Filimundus, danToca Boca.  (mg-02/onk).

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Vote Pilpres

(83,29%)       :       (16,71%)

Dahlan Iskan