Senin, 17 Juni 2019

 Headline
MALUT POST / / Istri Remas “Anu”, Suami Gigit Lengan

Istri Remas “Anu”, Suami Gigit Lengan

Diposting pada 04/10/2018, 09:00 WIT
Polres Kepsul
Polres Kepsul

SANANA - Ini pelajaran bagi pasangan suami istri, agar tidak berlebihan saat bertengkar. Jika tidak, akan berurusan seperti yang terjadi di Kepulauan Sula (Kepsul).
Adalah MS alias Marson, PNS di Sekretariat DPRD Kepsul dilaporkan istrinya LM alias  Linda ke polisi Rabu (3/10) kemarin, karena menggigit lengannya dan menampar berulang kali. Guru honorer tersebut tak terima suaminya melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).
Insiden yang terjadi pekan lalu, bermula saat Linda ingin ke Ternate melihat anak mereka yang sakit. Namun keinginannya ditolak Marson. Marson kemudian menampar Linda. “Sebelum saya bicara dia langsung potong,  sehingga saya  menamparnya,” aku Marson.
Linda pun marah dan langsung (maaf, red) meremas kemaluan suaminya. Marson merasa sakit dan berusaha melepas tangan istrinya tapi gagal. Karena itu dia terpaksa menggigit lengan istrinya. Tak terima, Linda melapor ke Polres Kepsul.
Kepala SPKT Polres Kepsul Ipda Muslim Umabaihi menjelaskan, mereka sudah menerima laporan tersebut.  ”Korban sudah melakukan  visum di RSUD  Sanana, selanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan,” jelasnya. (ikh/onk).

 

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Hendrata: 11 ASN Tetap Dipecat

26/03/2018, 12:33 WIT

Bupati Semprot Anak Buah

15/02/2018, 09:33 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan