Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / / Tak Terima, Yaser Marah

Tak Terima, Yaser Marah

Diposting pada 10/10/2018, 11:34 WIT
Yaser Conoras
Yaser Conoras

MENDENGAR dirinya terancam dicopot dari jabatan di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindagkop) dan UKM Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Yaser naik pitam. Ia bahkan mempertanyakan kesalahan apa yang ia lakukan sehingga dirinya dicopot dari jabatan yang baru ia tempati sekitar hampir sebulan itu.

 

“Jika saya dicopot, atau mau pindahkan, itu adalah hak pak Wali Kota. Tapi saya minta disiplin pelanggaran itu yang pertama itu harus surat teguran. Dan seberat apapun pelanggarannya harus surat teguran,” kata Yaser.
Dikatakannya jika sampai ia dicopot, maka dalam sebulan ini ia mendapat dua hukuman, yakni pertama dicopot dari Kepala UPTD Pasar dan yang kedua dicopot dari jabatan barunya di Perindagkop-UKM. Meski begitu, Yaser juga mengaku tidak tahu jabatan apa yang ia duduki di Perindagkop-UKM Tikep.
Yaser mengatakan, ia juga ikut terlibat memenangkan Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada pilkada lalu. “Tulis kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, saya juga punya andil di dalam. Makanya saya tidak terima kalau dicopot. Saya sumpah tujuh turunan, kalau keringat saya ini tidak jatuh di tanah Kelurahan Tomagoba. Kalau saya dicopot ini karena ada tendensi apa-apa, maka saya sumpah tujuh turunan Wali Kota dan Wawali tidak selamat dunia akhirat. Mereka ke mana pun tidak akan selamat,” ujar Yaser mengancam.
Menurutnya, ketika dirinya diberi kepercayaan mengelola pasar, meski dengan anggaran terbatas, dirinya bekerja maksimal, demi menjaga nama baik Wali Kota dan Wawali. Ia mengaku begitu loyal terhadap keduanya. “Yang menulis kata iblis di medsos itu bukan saya, tetapi Umar Ismail. Sekarang saya menyesal sudah pilih mereka berdua (Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen),” katanya.
Yaser mengisahkan, dirinya pernah dibuat malu oleh Wali Kota dan Wawali. Ketika ia menjabat Kepala UPTD Pasar, dirinya diberi mobil operasional. Tetapi tidak lama mobil itu ditarik. (far/lex)

 

Share
Berita Terkait

Sultan Tidore Apresiasi Rizal Ramli

05/04/2018, 12:36 WIT

Tak Terima, Yaser Marah

10/10/2018, 11:34 WIT

Tuan Rumah KKN Kebangsaan

19/02/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan