Sabtu, 20 Oktober 2018

 Headline

Persiter Gelar Seleksi Tim Soeratin

Diposting pada 11/10/2018, 08:47 WIT
AMIN Subuh
AMIN Subuh

TERNATE - Sekretaris umum Persiter mengakui  telah membuka seleksi  piala Soeratin usia 17 tahun. Menurutnya, dalam perekrutan peserta pemain sepakbola yang diperuntukkan usia dibawah 17 itu terburu dan kurang maksimal.
“Untuk SK pelatih official juga sebenarnya kita masih menunggu hasil koordinasi dengan ketua umum Persiter. Baiknya bagaimana dan persiapan pemain juga kita lihat waktu juga mepet, disibukkan dengan liga Tiga pekan lalu sehingga dalam persiapan pemanggilan kurang maksimal. Tetap kita membuka kesempatan kepada  pemain yang ada di klub-klub, dan SSB. Perekrutan ini bersifat terbuka  untuk SSB yang ada di Maluku Utara,” katanya.
Dia mengatakan, sudah adanya koordinasi dengan klub dan SSB yang ada di Maluku Utara. “Surat pemberitahuan sudah kita sebarkan ke klub-klub, namun kita belum tahu apakah merekah sudah menerima ataupun belum, yang terpenting kita sudah sebarkan,” katanya.
Menurutnya, seleksi untuk sementara sudah berjalan, yang dipimpin oleh pengurus bidang pelatih di. Sementara untuk target jumlah pemain akan dibicarakan di internal Persiter. Pihaknya, berharap dari pelatih untuk menyeleksi secara efektif agar tidak terjadi seperti masa lalu.
“Saya berharap pelatih agar dalam seleksi  pemain harus secara baik, mulai dari usia dan administrasi agar persoalan masa lalu tidak lagi terjadi pada Persiter. Semoga Persiter Soeratin kali ini mengharumkan nama Maluku Utara,” tutupnya. (mg-04/yun).  

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Vote Pilpres

(83,63%)       :       (16,37%)

Dahlan Iskan