Rabu, 12 Desember 2018

 Headline

WAJIB MENANG

Diposting pada 28/11/2018, 12:18 WIT
 NEYMAR Jr
NEYMAR Jr

PARIS - PSG wajib menang jika ingin terus berada di Liga Champions musim ini. Melawan Liverpool, Kamis (29/11) dini hari, Neymar dkk punya misi yang cukup sulit. Liverpool cukup menjanjikan di Liga Inggris musim ini. Trio Salah, Firmino dan Mane juga cukup produktif. Walaupun Liverpool harus ternoda oleh kekalahan di Matchday 4 lalu atas Red Star Belgrade.
PSG lebih diunggulkan saat bermain di kandang sendiri. Peluang PSG untuk menang juga terbuka lebar karena kemungkinan comebacknya Neymar dan Mbappe dari cedera. Menghadapi Liverpool, mampukah PSG meraih angka penuh.
Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang juara. Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan enam angka. Meski memiliki angka yang sama dengan Napoli, Liverpool kalah dalam hal head to head dengan klub asal Italia tersebut.
Posisi skuad asuhan Jurgen Klopp bisa dianggap rawan jika gagal meraih kemenangan atas PSG. Pasalnya pada laga terakhir mereka harus menghadapi Napoli. PSG yang berada di posisi ketiga dengan nilai lima lebih diuntungkan karena hanya harus menghadapi Red Star Belgrade pada laga terakhir.
Penyerang Liverpool Sadio Mane memuji bintang muda PSG, Kylian Mbappe sebagai pemain yang fantastis. Mbappe menjalani tahun yang luar biasa pada 2018 ini. Di level klub, ia membantu PSG meraih trofi La Liga.
Sementara itu pada musim panas kemarin, pemain berusia 19 tahun itu meraih prestasi sensasional. Ia sukses mengantarkan timnas Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018. Di musim ini, ia meneruskan performanya yang apik musim lalu. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 13 gol plus tujuh assist.
Banyak yang terkesan dengan performa eks pemain AS Monaco tersebut. Mane termasuk salah satu di antaranya.
“Kylian Mbappe adalah pemain yang luar biasa. Ia telah berkembang sangat cepat,” kata Mane kepada Telefoot. “Ini bagus untuk tim nasional Prancis. Ia memberi Anda Piala Dunia musim panas ini. Ini sangat bagus untuk Anda," ujarnya.
Akan tetapi pemain asal Senegal ini mengaku optimis Liverpool bisa menjalani laga itu dengan positif. Sebab skuatnya adalah skuat yang kompak pekerja keras. "Etos kerja tim kami fantastis," seru Mane.
“Semua yang kami lakukan, kami lakukan bersama. Itu sebabnya kami sangat kuat. Itu tidak akan mudah melawan Paris, tetapi dengan Liverpool, semuanya mungkin," cetusnya. (net/bln/yun)

 

Share
Berita Terkait

RI-Oman Rundingkan Izin Masuk

12/10/2018, 12:09 WIT

Rakyat Cabut Mandat BN

11/05/2018, 13:04 WIT

Pedrosa Terancam Absen Di Austin

12/04/2018, 12:40 WIT

E-Paper

Berita Populer

Vote Pilpres

(83,20%)       :       (16,80%)

Dahlan Iskan