Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Danyonif RK 732/Banau Berganti

Danyonif RK 732/Banau Berganti

Diposting pada 07/12/2018, 12:50 WIT
PISAH SAMBUT : Letkol Inf. Raymond Sitanggang dan Istrinya Mira Yosephine saat hadir di acara pisah sambut di Markas Raider Khusus 732 Banau, Rabu (5/12) malam lalu.
PISAH SAMBUT : Letkol Inf. Raymond Sitanggang dan Istrinya Mira Yosephine saat hadir di acara pisah sambut di Markas Raider Khusus 732 Banau, Rabu (5/12) malam lalu.

JAILOLO – Komandan Yonif Raider Khusus (Danyonif RK) 732 Banau yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Raymond Sitanggang, berganti. Komandan barunya adalah Mayor Inf Rully Eko Suryawan. Pergantian sekaligus ucapan selamat ini dilaksanakan dalam acara pisah sambut Danyonif lama dan baru di Markas Raider Desa Porniti Kecamatan Jailolo, Rabu (5/12) malam.
    Raymond menjabat sebagai Danyonif selama 2,8. Beliau dikenal sosok pimpinan yang tidak pernah membedakan antara anak buah dan atasan. Dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan hubungan kekeluargaan."Selama menjabat, saya selalu kedepankan hubungan keluarga. Kalau urusan dinas itu jiwa komandan pasti muncul, tapi di luar dinas, saya kedepankan hubungan keluarga,"ungkap  Raymond yang ditemui dalam acara pisah sambut.
    Ditambahkan, selama bertugas di Jailolo, banyak hal yang dia dapat dan menurutnya, potensi konflik di Maluku Utara sangat kecil, karena hubungan kekeluargaan selalu dikedepankan."Saya sudah keliling Malut dan yang saya dapatkan masyarakat Malut sangat ramah,”katanya. Perwira dua bunga itu mengaku, selama bertugas di Jailolo hubungan sesama instansi sangat baik. Bahkan, hubungan dengan instansi kepolisian dan kejaksaan juga sangat baik sehingga potensi konflik sesama anggota keamanan juga tidak pernah ditemukan."Terlepas dari jabatan ini, saya tidak akan pernah lupa dengan keakraban yang sudah saya bangun sejak lama. Karena itu, saya berpesan jagalah kondisi keamanan dan seterusnya. Jalin keakraban dengan masyarakat, agar kerukunan tetap terjaga,"harapnya.(din/met)

 

Share
Berita Terkait

Jokowi Menang Telak di Desa Danny

18/04/2019, 13:04 WIT

Sehari, Empat Tewas di Jalan

12/03/2018, 12:37 WIT

Danyonif RK 732/Banau Berganti

07/12/2018, 12:50 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan