Senin, 16 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Singgung Rumah Tangganya, Ifan Seventeen Ancam Balik

Singgung Rumah Tangganya, Ifan Seventeen Ancam Balik

Diposting pada 31/12/2018, 12:12 WIT
Ifan Seventeen. (Ggl)
Ifan Seventeen. (Ggl)

JAKARTA - Riefian Fajarsyah atau yang dikenal dengan Ifan 'Seventeen' kini masih dirundung duka pasca-gelombang tsunami yang menerjang Banten dan Lampung beberapa waktu lalu. Pasalnya, akibat peristiwa nahas tersebut, Ifan harus merelakan kepergian sang istri, Dylan Sahara yang menjadi salah satu korban tewas.
Perasaan duka tak henti-hentinya ditumpahkan Ifan melalui berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya. Kata-kata romantis menyentuh hati pun dituliskan Ifan seraya mengenang sosok mendiang Dylan.
Unggahan tersebut pun tak luput dari perhatian para warganet yang melihat. Tak jarang dari mereka ikut berempati dengan meninggalkan jejak di kolom komentar. Mereka turut mendoakan segala yang terbaik untuk almarhumah Dylan Sahara. Doa agar Ifan diberikan ketabahan atas musibah besar yang terjadi pun berdatangan.
Dari ribuan komentar yang menyambangi foto Dylan dan Ifan, ternyata ada pula yang malah menyinggung masa lalu pasangan ini. Tak segan-segan, warganet tersebut menilai jika musibah yang menimpa Ifan ini akibat perbuatannya di masa lalu. Warganet itu pun menyebut bahwa Ifan telah mencampakkan istri pertama dan anaknya demi menjalin hubungan dengan Dylan.
Tak tinggal diam, Ifan yang melihat komentar tak pantas itu pun mengambil sikap tegas. Pria 35 tahun itu membalas komentar tersebut dengan mengatakan akan mencari satu per satu orang yang telah menyinggung masa lalu rumah tangganya.
"Untuk teman-teman yang sedang mengingatkan, jazakallah khair. Tapi Alhamdulillah Allah masih menciptakan saya sebagai manusia yang masih punya ingatan. Jadi, menurut saya yang namanya mengingatkan itu hanya 1 orang saja dan cukup sekali, bukan bertubi-tubi. Dan demi Allah saya tahu benar orang yang tulus mengingatkan itu seperti apa," ujar Ifan dalam Instagramnya.
"Tapi kalau ada yang mengungkit masa lalu rumah tangga saya hanya berbahan gosip murahan, saya akan cari anda satu per satu," tegasnya.
Keadaan duka yang kini menyelimuti hati Ifan 'Seventeen' tak menghalangi dirinya untuk bersikap tegas. Ia pun tak akan tinggal diam jika ada seseorang yang mengusik ketenangan sang istri yang kini telah meninggal dunia. (Okz/Lid)

 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan