Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Pakai Topeng, Anak SMP Coba Perkosa Tetangga

Pakai Topeng, Anak SMP Coba Perkosa Tetangga

Diposting pada 14/01/2019, 12:59 WIT
Ilustrasi
Ilustrasi

SANANA – Tumbuh kembang remaja saat ini betul-betul butuh perhatian serius. Setelah ramai beredar video mesum remaja di Ternate dan Bacan, Halmahera Selatan, kini giliran warga Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, yang dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi Superman (13, bukan nama sebenarnya). Remaja yang duduk di bangku kelas 1 SMP ini mencoba memperkosa tetangga sekampungnya dengan menyamar mengenakan topeng.
Percobaan pemerkosaan itu terjadi Minggu (13/1) kemarin. Sekira pukul 10 pagi, Superman mendatangi rumah tetangga Edelweis (15, bukan nama sebenarnya). Di saat bersamaan ia bertemu Edelweis yang sendirian di rumahnya. “Pelaku lalu menanyakan temannya kepada korban. Korban bilang dia tidak lihat teman pelaku,” ungkap Kepala SPKT Polres Kepsul Muslim Umabaihi di Mapolres kemarin.
Mendengar jawaban Edelweis, Superman langsung balik ke rumahnya. Namun tampaknya Superman sudah menaruh niat buruk setelah mengetahui kondisi rumah Edelweis kosong. Kedua orang tua Edelweis tengah keluar.
Superman lantas mencari cara untuk melancarkan niat buruknya. Agar identitasnya tak ketahuan, dia mengenakan topeng. 30 menit kemudian bocah ingusan itu kembali lagi ke rumah Edelweis.
Kondisi rumah yang lengang membuat Superman bergerak cepat menuju kamar Edelweis yang tidak ditutup. Saat itu korban tengah berbaring di tempat tidur sembari mainan gadget. Superman yang sudah ngebet langsung masuk kamar dan menutup pintu.
Edelweis yang terkejut sontak langsung bangun. Namun pelaku mendekat dan mengancamnya dengan sebilah pisau. Menolak diapa-apakan, korban spontan melawan. Keduanya bergelut dan tangan Edelweis berdarah kena sayatan pisau. “Menurut korban, pelaku memotong dan mengenai tangannya. Tapi pelaku membantah dan mengatakan keduanya saling tarik menarik pisau sehingga tangan korban teriris,” terang Muslim.
Korban yang terus berteriak minta tolong membuat Superman panik. Remaja lelaki itu akhirnya memilih kabur. Sementara korban kepada polisi mengaku sebelumnya tidak mengenal dekat pelaku. “Korban memang tidak kenal nama tapi kalau lihat mukanya dia kenal," ujar Muslim.
Usai Edelweis melapor, polisi mencari tahu identitas Superman melalui tetangga korban yang juga teman pelaku. Meski sudah mengantongi identitas pelaku, polisi tak melakukan penahanan. “Karena pelaku masih di bawah umur. Tapi kasusnya tetap diproses,” kata Muslim. Sedangkan Edelweis sendiri dibawa ke RSUD Sanana untuk menjalani visum di tangannya.(ikh/kai)

Aksi "Superman" Otak Mesum

* Superman (13) mendatangi rumah Edelweis (15) untuk menanyakan keberadaan temannya
* Setelah Edelweis mengaku tak tahu, Superman kembali pulang
* Namun mengetahui rumah Edelweis dalam kondisi kosong, timbul niat jahat Superman
* Superman lalu memakai topeng, masuk ke kamar Edelweis, dan mencoba memperkosa Edelweis dengan ancaman pisau
* Edelweis yang ketakutan berontak. Terjadi perkelahian, tangan Edelweis tersayat pisau
* Superman akhirnya memutuskan kabur karena panik dengan teriakan Edelweis

 

 

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Sanana

18/04/2019, 12:56 WIT

Hendrata: 11 ASN Tetap Dipecat

26/03/2018, 12:33 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan