Sabtu, 14 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Vanessa Angel Berpotensi jadi TSK

Vanessa Angel Berpotensi jadi TSK

Diposting pada 15/01/2019, 13:06 WIT
Vanessa Angel
Vanessa Angel

JAKARTA - Keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online ternyata lebih dari yang diperkirakan. Menurut keterangan Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Vanessa juga masuk dalam jaringan penyedia jasa prostitusi.
"Peran VA, dia yang sebagai penyedia dari yang melakukan prostitusi," ungkap Yusep, Senin (14/1/2019).
Kata Yusep lagi, Vanessa Angel ikut bekerja bersama enam muncikari lain dalam jaringan prostitusi artis. Dimana saat ini, dua dari enam muncikari yakni ES dan TN, sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Berkaca pada temuan baru hasil penyidikan, Yusep membuka kemungkinan bahwa Vanessa Angel bisa saja ditetapkan sebagai tersangka. Namun untuk sementara, Yusep masih menunggu hasil pemeriksaan untuk memberikan keterangan lebih lanjut.
"Ini yang akan jadi dasar langkah berikutnya dari status dari VA. Kita tunggu hasil pemeriksaan," pungkasnya.
Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online usai ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur beberapa pekan lalu. Kabarnya, Vanessa digerebek saat sedang melayani pria bernama Rian yang menyewa jasanya.
Selain Vanessa Angel, polisi turut mengamankan model bernama Avriellia Shaqqila yang diduga satu jaringan dengan sang artis. Namun hingga saat ini, Vanessa masih berstatus saksi dalam kasus tersebut. (Okz/Lid)

 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan