Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Polres dan Dishub Teribkan Angkutan Umum

Polres dan Dishub Teribkan Angkutan Umum

Diposting pada 17/01/2019, 14:46 WIT
PERIKSA: Anggota polisi memeriksa salah satu mobil pick up yang dimodifikasi menjadi mobil penumpang. Ft ikram/malut post
PERIKSA: Anggota polisi memeriksa salah satu mobil pick up yang dimodifikasi menjadi mobil penumpang. Ft ikram/malut post

SANANA - Tim gabungan dari Polres dan Dinas Perhubungan Kepulauan Sula (Kepsul),  menggelar razia mobil angkutan umum.
Yang menjadi sasaran razia ada mobil pick up yang dimodifikasi menjadi mobil angkutan umum. Sebab sopirnya sering memutar musik dengan keras sehingga mengganggu kenyamanan warga.
Kasat Lantas Polres Kepsul Iptu Mohtar Saniapon kepada Malut Post mengatakan, razia gabungan ini dua minggu lalu sudah dilakukan di Desa Waiboga, Sulabesi Tengah.  mereka memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, kapasitas muatan, dan speaker musik. “Kami tahan tadi untuk pemeriksaan dan kami temukan speaker, kami buka (speaker) dan menyitanya untuk jadikan barang bukti,” ujar Mochtar.
Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Kepsul, Fadli Alwi menurutkan, razia kapasitas muatan dimaksudkan untuk mencegah kecelakaan lalulintas. “Angkot yang sering mengangkut penumpang atau barang melebihi kapasitas, penumpangnya kita turunkan dan sopir ditegur,” tambahnya. (ikh/onk/pn).

 

 

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Sanana

18/04/2019, 12:56 WIT

Hendrata: 11 ASN Tetap Dipecat

26/03/2018, 12:33 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan