Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Listrik Sula Padam Lagi

Listrik Sula Padam Lagi

Diposting pada 19/01/2019, 12:13 WIT
RUSAK: Piston mesin yang rusak. Ft ikram/malut post
RUSAK: Piston mesin yang rusak. Ft ikram/malut post

SANANA - Baru hampir satu bulan normal, pasokan listrik di Kota Sanana Kepulauan Sula (Kepsul) dan sekitarnya kembali terganggu.
Sepekan terakhir ini pemadaman bergilir dilakukan PLN Sanana. Lama pemadaman selama dua jam setiap malam.   Saat dikonfirmasi, Manager PLN Sanana Yodhi Ayodia Wiwaha mengatakan mesin rusak, sehingga mereka terpaksa melakukan pemadaman bergilir. Sebab pasokan listrik tidak sebanding dengan kebutuhan. “Karena itu kita lakukan pemadaman bergilir,” katanya.
Dia menuturkan kerusakan terjadi pada mesin dua dan tiga, sehingga tersisa tiga mesin yang digunakan. . “Sebanyak 11 liner dan piston rusak,” tutur Yodhi.  Mesin yang rusak sementara dalam perbaikan, namun belum bisa dipastikan kapan selesai. Sebelumnya pada akhir tahun lalu, juga terjadi kerusakan di mesin unit tiga dan empat.
Dia menambahkan mungkin tahun ini mesin baru datang, sehingga bisa menambahkan daya listrik di Sanana. “Kami juga butuh partisipasi Pemkab Kepsul untuk menyelesaikan persoalan listrik,” harapnya. (ikh/onk).

 

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Sanana

18/04/2019, 12:56 WIT

Hendrata: 11 ASN Tetap Dipecat

26/03/2018, 12:33 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan