Kamis, 12 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Luna: Cara Sembuhkan Patah Hati dengan Nikmati

Luna: Cara Sembuhkan Patah Hati dengan Nikmati

Diposting pada 19/02/2019, 13:43 WIT
Luna Maia.
Luna Maia.

JAKARTA – Putus dari Reino Barack, Luna Maya memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria asal Malaysia. Namun kini kedekatan mereka seakan sirna dan status jomblo kembali disandang oleh wanita kelahiran Denpasar, Bali tersebut.
Bukannya menunjukkan rasa sedih atas status jomblonya, Luna Maya justru merasa saat ini menjadi single adalah pilihannya. Pilihan itu terlihat dari jawaban Luna pada seorang netizen di Instagram.
"Single itu lebih baikkah, kak?" tanya seorang netizen dalam fitur ask me question di insta story, Minggu (17/2/2019).
"Mungkin untuk saat ini iya," jawab Luna.
Dengan pilihannya tersebut, adapula netizen yang bertanya adakah sakit hati yang dirasakan oleh Luna Maya dan seperti apa cara bintang film Sabrina itu menyikapinya. “Bagaimana cara kamu menyembuhkan sakit hati kak?” tanya netizen lain.
Luna Maya kemudian menjawab hal tersebut dengan jujur, bahwa ia pun tidak mengetahui cara yang pasti untuk bisa menyembuhkan luka hatinya. Namun satu yang pasti, wanita 35 tahun itu mengajak barisan patah hati itu untuk bisa ikhlas menerima.
“Sejujurnya aku enggak tahu, tapi jalani saja hari-harimu seperti biasa. Kalau sakit rasain aja dan nikmatin. Kemudian waktu akan menyembuhkan lukamu,” kata Luna.
Dengan pesan positif yang dibagikan di fitur ask me question itu, netizen lain kemudian bertanya seperti apa Luna Maya menjalani hari-hari dengan wajah senyum di depan kamera. Apalagi saat ini mantan kekasihnya santer diberitakan menjalin kasih dengan Syahrini.
Menjawab soal definisi menjalani kehidupan bahagianya, Luna mengatakan jika salah satu kuncinya adalah rasa syukur. “Sebenarnya susah gampang. Tapi yang penting punya kedamaian hati, selalu bersyukur dalam keadaan apapun,” papar Luna.
"Percayalah sebenarnya aku pun punya banyak beban, hanya saja berusaha untuk mencari solusi dan maju terus, ” pungkasnya.(Okz/Lid)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan