Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Lakalantas Dominasi Generasi Millenial

Lakalantas Dominasi Generasi Millenial

Diposting pada 25/02/2019, 09:18 WIT
SUKSES: Kegiatan Millenial /////Road Safety//// Festival di lapangan Fermento Buli, Minggu (24/2) kemarin.
SUKSES: Kegiatan Millenial /////Road Safety//// Festival di lapangan Fermento Buli, Minggu (24/2) kemarin.

MABA- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Indonesia yang menyebabkan korban meninggal dunia sejak tujuh tahun terakhir capai 30 ribu jiwa. Ini disampaikan Kapolres Halmahera Timur (Haltim) AKBP Driyano Andre Ibrahim, pada acara puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di lapangan Fermento Buli, Minggu (24/2) kemarin.
Ia mengungkapkan, rata-rata korban lakalantas didominasi  kaum Millenial. Angka kecelakaan ini berdasarkan data dari Mabes Polri sejak tahun 2011- 2018. “Setelah dievaluasi  hampir rata-rata korban meninggal didominasi kaum millenial,”sebutnya.
Karenanya, lanjut dia, kegiatan ini bermaksud untuk mensosialisasikan ke masyarakat tentang pentingnya keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalulintas. “Lewat kegiatan ini diharapkan bisa mengedukasi masyarakat guna mewujudkan generasi Millenial yang memiliki kesadaran tertib berlalulintas," terangnya.  
Keselamatan berlalulintas harus diutamakan untuk meminimalisir angka kecelakaan. “Kegiatan seperti ini harus didukung semua pihak tertuma generasi muda sebagai ikon Millenial. Generasi Millenial harus menjadi generasi pejuang kebangsaan tertuma dalam hal keselamatan, ketertiban dan keamanan berlalulintas di jalan raya,” tandasnya.   
Kegiatan ini dirangkaikan dengan jalan sehat yang dilepas langsung  Kapolres Haltim, didamping Asisiten III Tamrin Bahara,  Dandim 1505 dan Forkompida.(ado/mpf)

Share
Berita Terkait

80 Pemilih Coblos Dua SS

18/04/2019, 13:29 WIT

Calon Pengantin Gantung Diri

21/01/2019, 12:03 WIT

PT Antam Tinjau Kembali Hasil Tes

28/04/2018, 13:27 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan