Sabtu, 24 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / / Bangunan Kantor Dinkes Halsel Memprihatinkan

Bangunan Kantor Dinkes Halsel Memprihatinkan

Diposting pada 06/03/2019, 12:57 WIT
TAK TERURUS: Kondisi kantor Dinkes Halsel yang tak terurus, tampak bagian plafon mulai rusak
TAK TERURUS: Kondisi kantor Dinkes Halsel yang tak terurus, tampak bagian plafon mulai rusak

LABUHA-Kondisi kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) sangat memprihatikan. Pasalnya, selain kondisi bangunan yang mulai rusak dan rapuh lantaran termakan usia, bagian atap dari bangunan kantor juga terlihat mulai rusak. Bahkan, tidak hanya atap, kondisi yang sama juga juga terjadi pada bagian plafon dari bangunan kantor.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Achmad Rajak, saat hendak ditemui dikantor, tidak berada di tempat lantaran sedang mengikuti kunjungan Bupati Bahrain Kasuba beserta rombongan ke kecamatan Game Timur.
Saat dihubungi via telpon, Rajak mengaku jika di tahun ini, pihaknya belum bisa menaruh perhatian pada sejumlah kondisi bangunan yang sudah mulai rusak. "Perbaikan belum bisa dipastikan, karena sampai hari ini, belum ada pencairan anggaran,"kata Achmad.
Menurut Rajak, alokasi anggaran pemeliharaan bangunan kantor masih bersifat umum. "Anggaran pemeliharaan kan ada puskesmas, rumah sakit dan lain-lain, makanya kita harus lihat di DPA dulu, sebab harus dipilah-pilah,"akunya. Karena itu, dalam kesempatan. Kemarin, dirinya belum bisa memastikan, upaya perbaikan terhadap sejumlah fasilitas bangunan kantor yang mengalami kerusakan.(aji/sad)

 

Share
Berita Terkait

Lahir di Tengah Gempa

24/07/2019, 14:21 WIT

Mahasiswi Tewas Saat Memotret

06/03/2018, 12:01 WIT

Video Mesum Siswi SMP Tersebar

12/01/2019, 11:46 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan