Jumat, 06 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Psikolog: Ini Makna Senyum Syahrini saat Lamaran

Psikolog: Ini Makna Senyum Syahrini saat Lamaran

Diposting pada 08/03/2019, 09:30 WIT
Syahrini.
Syahrini.

JAKARTA - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih jadi sorotan hingga kini. Momen lamaran keduanya yang beredar di media sosial bahkan sampai mencuri perhatian psikolog Oriza Sativa.

Dikutip Okezone dari salah satu tayangan infotainment di YouTube, Kamis (7/3/2019), Oriza coba menjabarkan makna senyum Syahrini saat dilamar Reino Barack. Menurutnya, Syahrini larut dalam keharuan pada saat itu.

"Dari video dan foto yang beredar, saya lihat Syahrini yang ekspresif karena dia terharu di momen tersebut," ujarnya.
Dalam lanjutannya Oriza mengatakan, momen lamaran tersebut seolah jadi puncak perjuangan Syahrini khususnya untuk hal percintaan. Sebab menurut Oriza, tidak lah mudah bagi pelantun Sesuatu itu untuk memperjuangkan cintanya.

"Kita tahu selama ini Syahrini sangat mendambakan pernikahan. Dia juga menahan diri untuk mendapatkan orang yang tepat untuk dia sehingga saya pikir Syahrini sudah berpikir dan menetapkan bahwa Reino merupakan orang yang terbaik baginya. Sehingga hal tersebut yang membuat Syahrini terharu dan gembira," kata dia lagi.

Kendati demikian, Oriza Sativa juga melihat ada beban emosional dari Syahrini terkait perasaan Luna Maya saat ini. Namun kala itu, Oriza melihat Syahrini lebih memprioritaskan kebahagiannya.

"Apakah Syahrini punya beban emosional sebetulnya? Atau apakah dia enggak berpikir tentang kesedihan temannya? Saya rasa Syahrini berpikir mengenai hal tersebut tetapi hal ini berkaitan dengan prioritas," tutup Oriza Sativa.(Okz/Lid)

 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan