Sabtu, 25 Mei 2019

 Headline
MALUT POST / EKONOMI / Chairul Tanjung Akuisisi Multimart

Chairul Tanjung Akuisisi Multimart

Diposting pada 08/03/2019, 09:34 WIT
PERTAHANKAN BRAND: Meskpun diambilalih Transmart, namun brand Multimar tetap dipertahankan.
PERTAHANKAN BRAND: Meskpun diambilalih Transmart, namun brand Multimar tetap dipertahankan.

TERNATE - Swalayan Multimart yang berpusat di Kota Manado, sudah diakuisi orang terkaya nomor lima di Indonesia, Chairul Tanjung. Multimart kini resmi bergabung dengan Transmart.
Store Manager Multi Mart Ternate, Citra, mengatakan November 2018 saham Multi Mart sudah dimiliki Chairul Tanjung. Meskipun demikian, brand Multi Mart tetap dipertahankan. “Kita  sudah beralih kepemilikan tapi untuk brand tetap dan tidak diubah ke Transmart,” ujarnya.
Menurut dia, walaupun secara brand tidak diganti tapi kedepan apa yang disediakan Transmart ada juga di Multimart. Selain itu, tingkat pelayanan juga akan terus ditingkatkan sehingga lebih baik lagi. Dia berharap kedepan pengunjung Multimart lebih meningkat.
Citra juga menuturkan peralihan kepemilikan tidak mengubah kebijakan sebelumnya. Misalkan kartu Multimart juga tetap berlaku sehingga para pelanggan yang biasa menggunakan kartu Multi tidak perlu menggantinya. Dia juga menambahkan terkait kantong plastik yang dikenakan biaya sejak lama Multimart menerapkannya. “Kita terapkan tarif untuk kantong plastik hanya Rp 100 dan belum ada perubahan tarif,” pungkasnya. (mg-02/onk).

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan