Sabtu, 25 Mei 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Syahrini Lagi Dekat dengan Pria Lain saat Reino PDKT

Syahrini Lagi Dekat dengan Pria Lain saat Reino PDKT

Diposting pada 11/03/2019, 09:24 WIT
SYAHRINI DAN REINO BARACK
SYAHRINI DAN REINO BARACK

JAKARTA – Penyanyi Syahrini sudah dinikahi oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Sebelum akhirnya mengungkap pernikahan Syahrini dan Reino Barack, sempat beredar isu makan teman dari Luna Maya. Diduga, Syahrini merebut Reino Barack temannya sendiri, yakni Luna Maya.
Namun predikat tersebut ditepis oleh Syahrini. Syahrini menganggap pertemuan ia dengan Reino Barack saat keduanya tidak memiliki kekasih. "Dia single saya single, apa salahnya. Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya," kata Syahrini dalam tayang langsung Facebook Grid.ID pada Minggu (10/3).
Syahrini juga menyampaikan alasan memilih Reino Barack lantaran memiliki tujuan yang sama. "Saya memilih dia karena ada visi yang sama, yaitu ingin mensejahterakan anak yatim," lanjut Syahrini.
Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pun sangat menggegerkan publik. Pasalnya Reino Barack belum lama putus dari Luna Maya namun menjalin kedekatan dengan Syahrini yang tak lain adalah teman dari mantan kekasihnya itu.
Bukan cuma sekadar dekat saja, tapi Reino Barack memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan Syahrini dan berlanjut ke pelaminan. Pernikahan yang dilangsungkan di masjid Camii, Jepang berlangsung sangat tertutup. Hanya ada beberapa tamu undangan saja yang hadir di sana, tak lain dari keluarga dan kerabat. Awak media pun seperti tak mendapatkan clue apa pun tentang hari bahagia ini.
Setelah lama bungkam, Syahrini dan Reino Barack akhirnya mulai mebuka diri pada publik. Satu per satu dokumentasi hari bahagia itu mereka bagikan di akun media sosial masing-masing.
Mulai dari proses lamaran hingga akad nikah mereka bagian secara bertahap. Dan kini pasangan berbahagia itu sudah kembali ke Indonesia dan menggelar jumpa pers. Syahrini dan Reino Barack mengundang awak media untuk membagikan cerita bahagia mereka di Grand Hyatt.
Banyak hal yang terungkap, Syahrini menceritakan bagaimana ia dekat dengan Reino Barack. Namun ada satu hal yang menarik, yaitu ketika Syahrini mengakui bahwa dirinya menjalin kedekatan dengan dua lelaki sekaligus!
Dalam penuturannya, Syahrini mengungkapkan bahwa ia menjalin PDKT dengan Reino Barack dan satu lelaki lainnya. Syahrini mengaku jarang membalas WA dari Reino Barack saat masa PDKT mereka dan ternyata alasannya adalah karena Syahrini tengah menjalin kedekatan pula dengan yang lainnya. “Karena saat itu masih ada lelaki yang menghuni kehidupan saya.. Tapi lelaki itu tipis kupingnya, lalu hempaaass ke negaranya, ya udah nggak jodoh…” ungkapnya.
Namun Syahrini menerangkan bahwa ia telah menyelesaikan hubungan dengan pria itu sebelum akhirnya menerima Reino Barack. “Saya menjaga perasaan orang-orang, saya nggak bisa deket sama orang tapi saya menjalani hubungan dengan yang lain,” tandasnya.(trb/kai)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan