Jumat, 22 Maret 2019

 Headline

Wali Kota Hanya Gertak Sambal

Diposting pada 15/03/2019, 12:44 WIT
Burhan Abdurahman
Burhan Abdurahman

TERNATE – Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman dinilai hanya gertak sambal terkait rencana rolling pejabat eselon II. Buktinya, rencana pelantikan yang akan digelar pekan ini tak jadi dilakukan. Beberapa pimpinan SKPD juga tak yakin orang nomor satu dalam lingkup Pemkot Ternate itu akan merombak kabinetnya dalam waktu dekat ini.
    Soal kepastian waktu rolling, wali kota Burhan yang ditemui, kemarin, masih belum bisa memastikan waktu pasti rolling jabatan. Namun wali kota dua periode itu kembali berjanji pelantikan akan digelar Maret ini. “ Bagi kepala SKPD  yang tak yakin akan dilakukan rolling silahkan saja. Tapi yang pasti bulan ini saya akan gelar pelantikan pejabat eselon II,” janji Burhan lagi.
    Wali kota kembali menebar ancaman, dalam pelantikan itu selain pejabat yang akan dirotasi dan mutasi ada juga pejabat yang “masuk kotak” karena dianggap kurang produktif. “ Saya tegaskan rolling akan dilakukan pada seluruh SKPD,” tukas Burhan.  
    Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD, Muh Iqbal Ruray meminta, wali kota konsisten akan janjinya melakukan rolling SKPD. Politisi Golkar ini juga mengingatkan dalam rolling nanti wali kota menempatkan pejabat sesuai dengan keahlian. “ Jangan gunakan pendekatan suka atau tidak suka,” tukas Iqbal.(cr-05/rul).

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Berita Populer

Vote Pilpres

(82,68%)       :       (17,32%)

Dahlan Iskan