Sabtu, 07 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Ugal-ugalan, Tabrak Pot Bunga

Ugal-ugalan, Tabrak Pot Bunga

Diposting pada 21/03/2019, 12:19 WIT
RUSAK: Pot bunga di Desa Fagudu yang ditabrak pengendara sepeda motor. Ft ikram/malut post
RUSAK: Pot bunga di Desa Fagudu yang ditabrak pengendara sepeda motor. Ft ikram/malut post

SANANA - Seorang pengendara sepeda motor yang diduga bernama Nyong, merusak pot bunga beton pinggir jalan Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula (Kepsul), Rabu (20/3) kemarin.
Sebelum menabrak pot bunga, dia terlihat ugal-ugalan memacu sepeda motor Yamaha Yupiter. Informasi yang dihimpun Malut Post, insiden ini terjadi pukul 13.00 WIT. Dia mengendarai sepeda motornya dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di jembatan air belanda, sepeda motornya oleng ke kanan dan menghantam pot bunga di pinggir jalan. Pot bunga rusak, sedangkan yang bersangkutan terjatuh. Bukan hanya itu saja, sepeda motor miliknya menghantam dua motor yang diparkir di kawasan tersebut. “Kemungkinan kakinya patah,” kata Risnawati Gailea, saksi mata. Saat itu juga Nyong langsung ditolong temannya dan langsung kabur.
Sementara anggota Satlantas Polres Kepsul yang turun ke lokasi usai menerima laporan tidak menemukan yang bersangkutan. Kasat Lantas Polres Kepsul Iptu Mochtar Saniapon mengaku dirinya belum menerima laporan dari anggotanya terkait  kejadian tersebut. ”Saya belum dapat laporan nanti saya cek dulu,” katanya singkat. (ikh/onk).

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Sanana

18/04/2019, 12:56 WIT

Ayah Hamili Anak Kandung

28/11/2018, 12:32 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan