Selasa, 10 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Jiko Gogoru Optimis Juarai Qimalaha Cup II

Jiko Gogoru Optimis Juarai Qimalaha Cup II

Diposting pada 26/03/2019, 12:37 WIT
TIM Kesebelasan Jiko Gogoru, Desa Maba Sangaji saat sesi foto di lapangan Jiko Mobon Kota Maba, Senin (25/3) kemarin
TIM Kesebelasan Jiko Gogoru, Desa Maba Sangaji saat sesi foto di lapangan Jiko Mobon Kota Maba, Senin (25/3) kemarin

MABA - Tim kesebelasan Sepak Bola Jiko Gogoru, Desa Maba Sangaji, akhirnya mendapatkan tiket ke babak 8 besar turnamen Qimalaha Cup II Tahun 2019 setelah menaklukkan tim kesebelasan Jere Mobon dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan yang dimenangkan oleh Jiko Gogoru ini berlangsung di Lapangan Jiko Mobon, Kecamatan Kota Maba, Senin (25/3) sore kemarin.
Tim Sepak Bola Jiko Gogoru yang merupakan asuhan  Mukdir Lakoda itu, berhasil membobol gawang tim Jere Mobon di menit ke 5, melalui sepakan  Halil Prasti nomor punggung 11 pemain kontrak asal Kota Tidore Kepulauan.
Tidak hanya itu, Tim kebanggaan masyarakat Maba Sangaji Jiko Gogoru ini memperbesar kemenagan pada menit akhir pertandingan babak kedua lewat gol kedua Halil Prasti. Halil menyobek jala gawang Jere Mobon menutup laga akhir pertandingan dan kemengan diraih 2-0 hingga waktu pertandingan berakhir.
Palatih Joko Gogoru, Mukdir menyatakan, kemenagan yang diraih oleh tim asuhannya itu membuat manajemen Jiko Gogoru optimisi akan menjuarai Turnamen Qimalaha Cup ke II tahun ini." Alhamdulillah kita akhirnya bisa meraih tiket ke 8 besar, Muda-mudahan ini awal yang baik untuk laga selanjutnya," ujarnya.
Selain memiliki pemain lokal,  pihaknya juga mendatangkan beberapa pemain lainnya dari luar Haltim sehingga kekuatan tim asuhannya sanggat maksimal di tahun ini." Kita sangat berbesar hati bisa menjuarai turnamen Qimalaha Cup II tahun ini dengan tetap mengedepankan sportifitas dan selalu ikhtiar dengan capaian yang kita peroleh di beberapa laga yang akan kita hadapi," ungkap palatih Jiko Gogoru itu.
Laga selanjutnya Tim kebanggan warga Desa Maba Sangaji itu akan bertemu dengan tuan rumah Jiko Munibar Desa Soagimalaha yang dipastikan akan berlangsung Rabu pekan depan." Target kita adalah juara di turnamen ini, kita optimis akan menaklukkan tuan rumah sekalipun," ujar Mukdir penuh semangat.
Sementara itu, Menejer Tim, Al- Fatih berterimkasih kepada semua pihak terutama masyarakat Maba Sangaji yang selalu setia mendampingi tim kesayangannya dalam setiap laga. " Tanpa support dan dukungan Jiko Gogoru tidak ada apa-apanya.  Kita berharap Jiko Gogoru tetap menjadi tim favorit masyarakat Sangaji dan Halmahera Timur pada umumunya," harapnya.(adv/rul/mpf)

 

Share
Berita Terkait

Panwascam Temukan Pemilih Ganda

05/04/2018, 12:34 WIT

18 Perusahaan Beroperasi di Halteng

28/03/2019, 12:18 WIT

WBN Siap Serap 15 Ribu Tenaga Lokal

31/08/2018, 12:40 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan