Kamis, 12 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / HUKUM / Danlanal Ternate Kunker ke Posal Kepsul

Danlanal Ternate Kunker ke Posal Kepsul

Diposting pada 29/03/2019, 13:48 WIT
Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto ketika disambut Bupati Hendrata Thes
Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto ketika disambut Bupati Hendrata Thes

TERNATE - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate, Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto melaksanakan kunjungan kerja ke Pos TNI AL di Sanana, kabupaten Kepulauan Sula, Rabu (27/03). Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos TNI AL (Posal) Sanana Kabupaten Kepulauan Sula.

Dalam kunjungan itu, Danlanal didampingi oleh Dandenpomal Lanal Ternate, Mayor Laut (PM) Hanis Aldian dan Pasintel Lanal Ternate, Mayor Laut (P) Ventje Rein L. Rombongan Danlanal disambut oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes dan unsur Forkopimda dan jajaran SKPD Kabupaten Kepulauan Sula dan di awali tarian cakalele khas Maluku Utara serta pengalungan bunga kepada Danlanal Ternate.

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Istana Daerah Kabupaten Kepulauan Sula dan diterima oleh Bupati Kepulauan Sula yang selanjutnya Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto berkesempatan mengikuti pembukaan acara Musrenbangda Kabupaten Kepulauan Sula tahun 2019.

Komandan Lanal mengatakan, kegiatan kunjungan kerja tersebut bertujuan ingin melihat dari dekat kondisi anggota POS TNI AL di lapangan serta memberikan dorongan moril dan semangat kepada anak buah di tiap-tiap pos TNI AL di seluruh wilayah Maluku Utara.

“Sebagai Komandan, saya ingin melihat langsung kondisi prajurit di lapangan, semoga dengan kunjungan ini dapat memberi motivasi dan semangat bagi prajurit dalam menjalankan tugas negara,” katanya.

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan Danlanal selain melihat dari dekat kondisi anggota TNI AL ke Sanana juga melaksanakan silaturahmi ke unsur forkopimda Kabupaten Kepulauan Sula diantaranya menuju Polres Sanana, Pengadilan Negeri Sanana,Kejaksaan Negeri Sanana dan terakhir menuju Mako Kodim 1510 Kepulauan Sula. (cr-04/lex)

Share
Berita Terkait

Pelaku Pembaptisan Massal Ditangkap

04/03/2019, 14:26 WIT

Player CV Ubay Jaya Ditahan

08/03/2018, 13:02 WIT

Dana Ratusan Miliar Menguap

09/03/2018, 12:54 WIT

TKW Tewas Jatuh Saat Berusaha Kabur

07/09/2019, 12:18 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan