Senin, 19 Agustus 2019

 Headline
MALUT POST / HUKUM / HUT, Bhayangkari Malut Asah Mental Anak

HUT, Bhayangkari Malut Asah Mental Anak

Diposting pada 29/03/2019, 13:52 WIT


TERNATE - Persatuan Bhayangkari Maluku Utara (Malut) berupaya mengasah mental anak-anak di Malut untuk menjadi pribadi yang kreatif dan berani tampil di depan umum. Hal itu terlihat dalam kegiatan lomba senam kreasi yang digelar di lantai I Jatiland Mall, kemarin (28/3).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Bhayangkari Malut, Santy Suroto. Istri Gubernur Malut, Faoniah Hi Djaohar dan pengurus Bhayangkari lainnya itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari yang ke-39 yang jatuh pada 5 Mei 2019 mendatang.

“Kegiatan ini sebagai dalam rangka ulang tahun yayasan kemala Bhayangkari yang ke-39 dan ini merupakan sebagian rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya,” kata Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Provinsi Maluku Utara, Santy Suroto.

Ia menyebutkan, kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya itu antara lain melakukan kunjungan ke panti jompo, ke anak Sekolah Luar Biasa (SLB), lomba cerdas cermat, tari kreasi, ceramah tentang narkoba buat anak anak, dan juga lomba senam kreasi.

“Dari pendaftaran kegiatan ini dibuka untuk umum mulai dari TK tingkat se Kota Ternate dan Tidore namun yang terdaftar sebanyak 21 TK untuk lomba senam kreasi,” ujarnya. Istri Kapolda Malut itu bertekad untuk menjadikan Kemala Bhayangkari daerah Maluku Utara itu yang lebih baik lagi.
“Semoga yayasan ini akan terus menjadi yang lebih baik karena yayasan ini berada di bawah yayasan pusat dan kegiatan ini sesuai arahan pengurus yayasan pusat. Semoga selalu menjadi yang terbaik,” tekadnya.

Sementara, Ketua Seksi Lomba Senam Kreasi, Lita Budi Satrijo, menambahkan kegiatan tersebut diadakan khusus bagi anak anak TK se Kota Ternate dan Tidore dalam peringati HUT Bhayangkari ke-39.

maka di undanglah semua TK yang ada sekitar 21 TK yang mengikuti lomba senam kreasi hingga diumumkan pemenangnya. “Semoga dengan kegiatan ini anak-anak bisa tampil di depan umum dan bisa mengasah kreativitas anak-anak agar ke depa-nya mereka lebih berani. Serta kegiatan ini juga bisa mempromosi TK yang ada,” tandas Lita. (cr-04/lex)

Share
Berita Terkait

Pelaku Pembaptisan Massal Ditangkap

04/03/2019, 14:26 WIT

Player CV Ubay Jaya Ditahan

08/03/2018, 13:02 WIT

Dana Ratusan Miliar Menguap

09/03/2018, 12:54 WIT

Ayah Perkosa Anak Kandung

15/02/2018, 09:18 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan