Sabtu, 21 September 2019

 Headline
MALUT POST / JURNALISME / Korem Sosialisasikan Wasbang

Korem Sosialisasikan Wasbang

Diposting pada 29/03/2019, 12:59 WIT
Danrem saat memberikan materi Wasbang kepada siswa siswi SLTP 6 Bacan.
Danrem saat memberikan materi Wasbang kepada siswa siswi SLTP 6 Bacan.

LABUHA - Guna memberikan pemahaman dan edukasi yang tepat terkait Wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada generasi penerus Bangsa, Korem 152 Babullah melaksanakan sosialisasi  Wasbang dengan melibatkan Siswa Siswi SLTP 6 Bacan

 Kegiatan yang berlangsung di desa Mandaong itu diawali dengan pelaksanaan upacara bendera yang diikuti oleh Kepala Sekolah beserta seluruh dewan guru dan siswa SLTPN 6 Bacan, dalam kesempatan tersebut secara khusus Danrem 152 Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, bertindak selaku Inspektur Upacara serta turut dihadiri Para Dandim, Kabalak dan Kasi Korem.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan berlanjut dengan pemberian materi di kelas yang dibagi kedalam beberapa ruangan kemudian dinerikan materi oleh jajaran petinggi korem terkait Wasbang kepada siswa siswi. Danrem sendiri berkesempatan memberikan materi Wasbang kepada siswa siswi kelas IX. “Mereka para genwrasi oenerus ini kami berikan wawasan kebangsaan serta penanaman nilai-nilai Nasionalisme, toleransi, tatakrama, budaya luhur bangsa dan semangat kejuangan,” Singkat Danrem.

Usai pelaksanaan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pelakat dan bingkisan buku pelajaran *epada siswa siswi melalui pihak sekolah.

Pengirim :  Penrem 152 Babullah.

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan