Sabtu, 14 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Sekkab Lantik Lima Pejabat

Sekkab Lantik Lima Pejabat

Diposting pada 30/03/2019, 12:57 WIT
PELANTIKAN: Sekkab Muhammad M Kharie, melantik lima pejabat di Kantor Bupati Pulau Morotai kemarin. ft maslan/malut post
PELANTIKAN: Sekkab Muhammad M Kharie, melantik lima pejabat di Kantor Bupati Pulau Morotai kemarin. ft maslan/malut post

DARUBA - Penyegaran kembali terjadi Pemkab Pulau Morotai. Jumat (29/3) kemarin, Sekkab Muhammad M Kharie melantik lima pejabat eselon III dan IV.

Pejabat yang dilantik adalah Pj Sekretaris Kecamatan Morotai Selatan, Ilham, Kepala Sub Bagian Humas dan Publikasi pada Bagian Komunikasi, Informatika dan Humas Morotai Arafik M. Rahman. Selanjutnya Kepala Sub Bagian Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian layanan Barang dan Jasa Hairil Hi. Hukum, Pj Kepala Sub Bidang Akuntansi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Buriyah.  Dan terakhir Kepala Sub Bidang Perbendaharaan Umum pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kaimudin.

Dalam sambutannya, Sekkab Muhammad M Kharie mengatakan, salah satu dimensi tata kelola Pemerintahan di Morotai yang paling disoroti adalah reformasi birokrasi. “Kami menyimak perdebatan di ruang publik akhir-akhir ini,  ada pandangan yang menilai kami keliru membuat kebijakan.

engubah kebiasaan lama birokrasi pemerintahan yang paternalistik, patron-klien, dan cenderung mengalami inefisiensi, dianggap sebagai sesuatu yang aneh. Sementara ada pihak-pihak yang sadar betapa kebijakan mengubah kebiasaan lama adalah langkah maju menuju tata kelola pemerintahan yang baik, berdasarkan prinsip-prinsip reformasi birokrasi,” tegas sekkab saat membacakan sambutan tertulis Bupati Benny Laos.

Dia berharap pejabat yang dilantik dapat menunjukkan  kemampuan, sehingga percepatan pembangunan di perdesaan dan kecamatan berjalan lebih cepat. (tr-02/onk).

 

Share
Berita Terkait

Warga Antusias ke TPS

18/04/2019, 12:43 WIT

Oknum PNS Cabuli 3 Siswa SMP

24/02/2018, 09:57 WIT

Pembentukan Kodim Morotai Kian Dekat

26/09/2018, 09:10 WIT

Diduga Selingkuh, Guru Dianiaya

09/02/2018, 14:08 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan