Jumat, 13 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / HUKUM / Drag Bike dalam Rangka HUT Korem Berakhir

Drag Bike dalam Rangka HUT Korem Berakhir

Diposting pada 01/04/2019, 11:44 WIT
HUT: Kolonel (Inf) Endro Satoto (tengah) berpose dengan peraih juara Drag Bike dan mitra Korem 152 Babullah.
HUT: Kolonel (Inf) Endro Satoto (tengah) berpose dengan peraih juara Drag Bike dan mitra Korem 152 Babullah.

TERNATE - Kegiatan Drag Bike dalam rangka HUT Korem 152 Babullah ke-16 tahun 2019 secara resmi ditutup dengan kemenangan Team Xtreme 93 Gorontalo yang berhasil meraih predikat juara umum pada perhelatan bergengsi tersebut.
Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152 Babullah, Kolonel (Inf) Endro Satoto. Bupati Halut yang diwakili Sekretaris Daerah menyampaikan pemerintah daerah Halmahera Utara sangat berbangga, karena kegiatan itu bisa dihelat di Halmahera Utara.

“Ini mungkin agak sedikit lama karena tahun kemarin dilaksanakan kejuaraan di Halut yang digagas oleh pengurus KONI Maluku Utara dan Ikatan motor indonesia ( IMI ) Maluku Utara pada saat Porprov di Halmahera Utara, kami cukup bangga karena Halmahera utara masih dipercayakan untuk dihelat yang kemudian kembali dihelat Drag Bike pada sore hari ini (kemarin, red),” katanya.

Ia menambahkan, Pemda Halut menyadari bahwa ini merupakan penyelenggaraan momentum yang sangat berharga karena menempatkan fungsi TNI untuk bersama-sama dengan masyarakat, dan sudah tentu menjadi spirit dan talenta yang dimiliki.
“Terkadang kita ugal-ugalan di jalan akan hanya menjadi umpatan, akan tetapi jika dikelola dengan baik maka inilah salah satu pembinaan generasi muda,” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem 152 Babullah, Kolonel (Inf) Endro Satoto menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan melalui kegiatan yang dilaksanakan bersama secara sinergis antara TNI, Pemkab Halmahera Utara dan komunitas pecinta olahraga Drag Bike Maluku Utara sehingga dapat disaksikan oleh masyarakat sebagai wujud nyata terjalinnya persatuan tersebut yang pada akhirnya berdampak positif terhadap situasi di Halmahera Utara pada khususnya dan NKRI pada umumnya.

“Selain itu juga melalui event Drag Bike dalam rangka HUT Korem 152 Babullah ke-16 tahun 2019 dapat dijadikan sebagai ajang latihan guna menciptakan bibit-bibit atlet Road Race dimulai dari kelas amatir yang nantinya dapat diberikan pembinaan sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas dirinya untuk mengikuti ajang Road Race Profesional dan mengharumkan nama daerah di kancah Nasional bahkan Internasional,” pungkas Danrem. (cr-04/lex)

 

Share
Berita Terkait

Pelaku Pembaptisan Massal Ditangkap

04/03/2019, 14:26 WIT

Player CV Ubay Jaya Ditahan

08/03/2018, 13:02 WIT

Dana Ratusan Miliar Menguap

09/03/2018, 12:54 WIT

TKW Tewas Jatuh Saat Berusaha Kabur

07/09/2019, 12:18 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan