Jumat, 13 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Disebut Sandal Jepit Tessa Naik Pitam

Disebut Sandal Jepit Tessa Naik Pitam

Diposting pada 05/04/2019, 09:17 WIT
Tessa Mariska.
Tessa Mariska.

JAKARTA - Perseturuan antara Nikita Mirzani dan Tessa Mariska seakan tak ada habisnya. Yang terbaru, Tessa Mariska menuding Nikita Mirzani telah melempar ucapan yang tak sedap, dimana Tessa disebut bak sandal jepit.

Dengan kejadian ini pun, menjadi hubungan Nikita Mirzani dan Tessa Mariska semakin buruk. Menurutnya, perkataan itu juga telah menyinggung keluarganya.

Hal tersebut diungkapkan Tessa Mariska saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019). “Perkembangannya apa ya, makin buruk ya, soalnya dia menghina-hina saya terus. Sandal jepit lah, saya tidur ditempat sampah la, udah bawa keluarga berarti udah melebar itu. Tidur ditempat sampah berarti disitu ada suami, ada anak, ada siapa saja yang di rumah kan,” ujar Tessa Mariska.

Lebih lanjut, Tessa mengetahui perkataan Nikita lantaran dirinya menerima link pemberitaan. Sontak dengan kejadian ini membuat Tessa Mariska naik pitam. “Saya dikirim linknya, ini ada linknya yang dikirim ke saya. Saya lihat 'aduh apasih say, kalau nggak ngetop jangan cari nyai ya,” sambungnya.
Meski janda dari Sajad Ukra ini tidak menyebut nama, namun Tessa Mariska yakin betul apabila bentuk nyinyiran pedas itu ditujukan untuknya. “Oh iya dong, saya juga enggak nyebut nama kok. Tapi waktu di Indra Tarigan kan dia mau patahin leher saya. Saya nggak nyebut nama, dia mansion saya tessamariksa81 loh. Nah itu kan sudah terang benderang,” tandasnya.

Sebelumnya pihak Tessa Mariska sempat mempolisikan Nikita Mirzani ada beberapa waktu lalu. Sekedar diketahui, Tessa Mariska mewakili putrinya, Anggie Jhovanny membuat laporan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik atas aktris 33 tahun tersebut.(Okz/Lid)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan