Minggu, 20 Oktober 2019

 Headline
MALUT POST / / Buru Pelaku Pembunuhan Warga Waci

Buru Pelaku Pembunuhan Warga Waci

Diposting pada 06/04/2019, 10:37 WIT
AKP Naim Ishak
AKP Naim Ishak

MABA -  Polres Halmahera Timur (Haltim) berkomitmen mengungkap kasus pembunuhan tragis yang menewaskan  tiga warga Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, beberapa waktu lalu. Polres telah  menjadwalkan investigasi kasus tersebut pada Senin (8/4) pekan depan. “Pekan depan  tim investigasi akan turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ungkapnya.  

Sementara Kasat Reskrim Polres Haltim AKP Naim Ishak dikonfirmasi menuturkan,  olah TKP melibatkan anggota Polisi juga meminta bantuan  TNI. “Kita akan bekerjasama dengan TNI untuk menyusuri lokasi  pembunuhan,” tuturnya.  

Dua korban selamat dalam insiden Kali Waci akan diikutsertakan.  “Kedua korban adalah saksi kunci dalam insiden ini,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Haltim) AKBP Driyano Andri Ibrahim menjelaskan, pihaknya sudah mengantongi sejumlah keterangan dari korban. ‘Kedua korban sudah kami periksa,” ujarnya.
Satu  peleton anggota kepolisian telah dikerahkan untuk memburu para pelaku  di daratan hutan Haltim.  “Selain itu kita juga dibantu oleh anggota TNI untuk melakukan penyergapan,” bebernya. (ado/mpf)

 

Share
Berita Terkait

80 Pemilih Coblos Dua SS

18/04/2019, 13:29 WIT

Calon Pengantin Gantung Diri

21/01/2019, 12:03 WIT

PT Antam Tinjau Kembali Hasil Tes

28/04/2018, 13:27 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan