Jumat, 13 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Akhir Avengers Endgame Tak Terduga

Akhir Avengers Endgame Tak Terduga

Diposting pada 08/04/2019, 09:56 WIT
Avengers Endgame.
Avengers Endgame.

Jakarta - Marvel Studios disebut menyiapkan kejutan terbesar di seri akhir Avengers dalam 'Endgame'. Kumpulan superhero favorit di rentang satu dekade belakangan itu mengungkapkannya dalam sebuah klip singkat baru-baru ini.

"Jika kalian berpikir memiliki sejumlah trik yang mereka kerap tunjukkan seperti cerita sebelumnya, bagian ini akan menjadi hal terbaik yang Marvel simpan selama ini," kata Chris Evans.
Hal senada juga dipromosikan oleh Jeremy Renner si pemeran Hawkeye. "Cerita yang akan disuguhkan benar-benar gila. Kalian tak akan pernah menyangka," ungkap Renner.

Robert Downey Jr menegaskan 'Avengers: Endgame' adalah film yang berbeda dari sebelumnya. Ia membandingkannya dengan 'Infinity War'."'Infinity War' adalah cerita yang edan. Tapi yang satu ini adalah momen terbaik yang akan kami tampilkan. Aku jamin, kalian tak akan mampu menduga-duga apa yang akan terjadi," kata sang Iron Man.

Pernyataan-pernyataan ini bak meluruskan dugaan-dugaan yang berseliweran selama ini. Berbagai perkiraan dan teori bermunculan. Termasuk teori perjalanan waktu yang diyakini bakal ada dalam 'Endgame' nanti.

Sutradara sendiri telah mengungkapkan bagaimana mereka menerapkan hal yang berbeda di bagian akhir Avengers kali ini dari 'Infinity War' sebelumnya.

Russo mengungkapkan ada tone yang beda dengan tone yang mereka terapkan dalam 'Infinity War'.
"Itu yang sulit untuk dijawab tanpa memberikan informasi apapun, tapi saya yakin filmnya benar-benar unik. Ada semangat sendiri yang berbeda dari Infinity War, itulah sebabnya saya ingin memisahkan film itu," kata sutradara Joe Russo kepada BoxOfficePro belum lama ini.
Dirilisnya 'Endgame' semakin dekat. Film ini dijadwalkan tayang di kisaran 25 April mendatang.(Dtk/Lid)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan