Sabtu, 14 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / / Bupati Rolling Dua Pejabat Eselon II

Bupati Rolling Dua Pejabat Eselon II

Diposting pada 09/04/2019, 10:04 WIT
ROLLING: Penandatanganan berita acara pelantikan dua pejabat pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halteng, Senin (8/4) kemarin
ROLLING: Penandatanganan berita acara pelantikan dua pejabat pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halteng, Senin (8/4) kemarin

WEDA - Setelah pejabat eselon III, kini Bupati Edi Langkara melantik dua pejabat tinggi pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah. Pejabat yang baru dilantik adalah Abdurahim Yau, sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), kini dilantik jadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda). Sedangkan Saiful Samad, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah  kini menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah sekaligus merangkap Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Halteng.

Bupati Edi Langakara menegaskan, rolling ini sudah direncanakan sejak 6 bulan lalu namun baru terealisasi sekarang. “Baru terealisasi sekarang karena memang ada hal yang perlu dipertimbangkan,” terang orang nomor 01 di Pemkab Halteng itu.

Lanjutnya, rolling pejabat merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan. “Rolling bukan hal baru dalam organisasi. Setiap organisasi perlu penyegaran,” kata mantan anggota DPRD Provinsi itu.  

Rolling ini tidak ada tendensi apapun tetapi murni hasil evaluasi. “Rotasi perlu untuk mencari formulasi struktur organisasi pemerintahan yang tepat,” pungkasnya.(mpf)

Share
Berita Terkait

Panwascam Temukan Pemilih Ganda

05/04/2018, 12:34 WIT

18 Perusahaan Beroperasi di Halteng

28/03/2019, 12:18 WIT

WBN Siap Serap 15 Ribu Tenaga Lokal

31/08/2018, 12:40 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan