Senin, 16 September 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Sule Ketahuan Pacaran

Sule Ketahuan Pacaran

Diposting pada 09/04/2019, 08:51 WIT
Sule.
Sule.

JAKARTA – Rizky Febian keceplosan mengatakan jika sang ayah, Sule telah menemukan kekasih hati, pengganti Lina sang mantan istri. Hal itu diungkapkan pelantun Kesempurnaan Cinta dalam channel YouTube, Rans Entertainment.

Awalnya Rizky Febian hanya ditanya mengenai status dirinya apakah masih jomblo atau tidak oleh Raffi Ahmad. Kemudian dengan spontan, Raffi justru melontarkan ledekan jika telah terjadi persaingan antara Sule dan Rizky Febian dalam urusan asmara.

“Nih saingan sama Sule. jadi anak sama bapak rebutan cewek muda,” celoteh Raffi dalam tayangan yang diunggah pada Sabtu 6 April 2019.

Rizky Febian kemudian membenarkan apa yang dikatakan oleh suami Nagita Slavina itu. Bahwa baik dirinya dan sang ayah sudah memiliki kekasih. Hal yang lebih mengagetkan jika pacar komedian 42 tahun itu adalah teman dari anak sulungnya.

“Betul, jadi ceweknya ayah itu teman nongkrong. Kalau saya nongkrong pasti ketemu, ada lah,” ujar Iky singkat.

Lantas siapa perempuan yang dimaksud oleh Rizky Febian? Apakah Naomi Zaskia seperti yang selama ini santer terdengar? Sayangnya hal itu masih sebuah teka-teki. Pasalnya, Iky enggan membongkar siapa sosok yang kini menjadi pacar Sule. Setelah membocorkan jika sang ayah tidak lagi jomblo, pria 21 tahun itu langsung berpamitan pada Raffi Ahmad.

Jika Sule kini sedang merasakan kebahagiaan karena telah menemukan kekasih baru, maka berbeda halnya dengan aktivitas mantan kekasihnya, Lina setelah 7 bulan menyandang status janda.

Sosok Teddy yang digadang-gadang adalah kekasih baru Lina sudah tidak terdengar lagi, namun kini Lina lebih fokus dengan kegiatannya bersama keluarga.

Aktivitas mantan istri Sule itu dibagikan oleh seorang pria dengan akun Asep.Hermanto. Seperti halnya saat Lina mengasuh anak bungsunya, Ferdinand yang terlihat sakit, hingga makan bersama dengan perempuan berhijab itu.(Okz/Lid)
 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan