Senin, 16 September 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Tata Gandeng Once Mekel

Tata Gandeng Once Mekel

Diposting pada 09/04/2019, 08:52 WIT
Tata Janeeta.
Tata Janeeta.

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta kembali menggunakan formula kolaborasi dalam lagu terbarunya. Setelah sukses dengan Maia Estianty lewat lagu Sang Penggoda, kini dia meluncurkan single kolaborasi dengan Once Mekel.

Lagu kolaborasi Tata Janeeta bersama Once berjudul 'Disempurnakan Cinta'. Dia merasa bangga bisa berkolaborasi dengan mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Siapa sih yang enggak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi enggak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya," kata Tata kepada jpnn.com, Senin (8/4).

Sementara Once mengaku mau berkolaborasi karena lagu yang dibuat sangat berkualitas. Menurutnya lagu Disempurnakan Cinta mudah dicerna oleh pendengar.

"Lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya," jelas Once.

Disempurnakan Cinta adalah lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangan nya. Ada lirik yang bertulis 'ku tulis cinta di langit, hingga terbaca di surga'.
Dalam lirik tersebut, Franky Paulus sebagai pencipta menyampaikan bahwa cinta yang dimiliki tidak hanya hidup dan menyempurnakan hidup pasangan di dunia tapi juga menyempurnakan cinta mereka hingga nanti di surga. (Jpnn/Lid)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan