Senin, 16 September 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Andika Ungkap Orang yang Paling Berjasa Bagi Karirnya

Andika Ungkap Orang yang Paling Berjasa Bagi Karirnya

Diposting pada 09/04/2019, 08:54 WIT
Andika Kagen Band.
Andika Kagen Band.

JAKARTA - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa merasa berutang budi pada Ruben Onsu. Menurutnya, presenter kondang itu punya jasa besar untuk kariernya saat ini.

Hal tersebut disampaikan Andika Kangen Band saat berbincang dalam vlog YouTube milik Gofar Hilman. Dia menceritakan fase sulit kehidupannya karena sepi job dan tidak memiliki tabungan.
Andika mengaku sempat patah semangat saat itu. Ditambah lagi karena banyak meme di media sosial yang mengejek dirinya dengan julukan Babang Tamvan. Dia ingin marah namun malah mendapat masukan dari Ruben Onsu.

"Dia yang tolong gue, nasehatin gue. Enggak gitu Dik, lu ngapain dengar omongan orang, masuk kuping kiri, keluar kuping kanan aja, yang penting lu punya duit," kata Andika Mahesa menirukan perkataan Ruben Onsu.

"Orang enggak ngasih makan kalau cuma ngomong kasihan, tapi lu harus buktikan," sambung pria asal Lampung itu.

Andika merasa nasihat yang disampaikan Ruben Onsu sangat masuk akal. Dia lantas tidak peduli lagi dengan ejekan publik kepada dirinya, termasuk julukan Babang Tamvan. Bahkan ejekan itu kini membuatnya semakin terkenal dengan sebutan Babang Tamvan alias Babang Tampan.

"Alhamdulillah dari omongan dia itu, sampai sekarang gue bertahan. Dia nolongin gue," ujar Andika.
Perubahan julukan menjadi Babang Tamvan ternyata membawa berkah bagi Andika Mahesa. Dia mengaku semakin terkenal dan mendapat banyak job setelah viral sebutan tersebut.

Andika mengatakan bahwa sejak dikenal dengan Babang Tamvan, dirinya dikontrak beberapa acara di stasiun televisi. Berbulan-bulan mengisi acara membuat saldo rekeningnya naik. Dengan penghasilan tersebut, dia bahkan sudah bisa membeli mobil juga rumah. (Jpnn/Lid)

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan