Rabu, 24 Juli 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Kirana: Jadi Politisi Lebih Banyak Dibully

Kirana: Jadi Politisi Lebih Banyak Dibully

Diposting pada 10/04/2019, 09:13 WIT
Kirana Larasati.
Kirana Larasati.

JAKARTA - Kirana Larasati akan bertarung dalam Pileg tahun ini. Sebelum pertarungan itu dimulai, Kirana mengaku sudah mendapat banyak tantangan dalam perjalanannya menjadi seorang politisi.
Kirana Larasati mengaku kerap mendapat bully di media sosial. Namun aktris berusia 31 tahun ini menganggap semuanya hal yang wajar.

"Kalau bully gak cuma buat saya aja tapi buat semua. Ternyata satu yang temui, jadi politisi lebih banyak dibully dibandingkan jadi artis. Itu sesuatu yang wajar aja. Dijalanin saja," kata Kirana.
Kirana tak ingin terlalu menanggapi apa perkataan orang. Apalagi di zaman seperti sekarang ini, media sosial sudah dipenuhi oleh jari-jari tak bertanggungjawab.

Kirana Larasati memastikan bahwa bullyan yang masuk padanya tak akan pernah menciutkan semangatnya berkarier di dunia politik.

"Biarin aja kita, bully kan bisa menurunkan semangat kita, mengalahkan kita. Kita berdoa, pede aja. Kita tahu kita tidak seperti apa yang dibully jadi biarin aja, angin lalu jadi pasti ada aja yang ga suka," pungkasnya.(Okz/Lid)
 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan