Rabu, 20 November 2019

 Headline
MALUT POST / SELEBRITA / Cut Meyriska Putuskan Hijrah

Cut Meyriska Putuskan Hijrah

Diposting pada 10/04/2019, 09:15 WIT
Cut Meyriska.
Cut Meyriska.

JAKARTA - Cut Meyriska terlihat mengenakan hijab belakangan ini. Diakui olehnya kini mencoba hijrah ke arah yang lebih baik.

Perempuan yang dikabarkan dekat Roger Danuarta ini mulai rajin membagikan cerita pengalaman dirinya saat mulai berhijrah.

Dari penuturan Cut Meyriska, pengalamannya berhijrah lantaran ia rajin mengikuti kajian. Hingga pada akhirnya ia melihat sosok Ustadz Hanan Attaki dan mulai mencari akun Instagramnya.

"Awal mula aku seneng banget ikut kajian belakangan ini, emang pergaulan itu sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Waktu itu aku follow beberapa ustadz di IG, sampe akhirnya aku ngefans banget sama Ustads Attaki dan akhirnya aku follow dan lihat postingan dia," ungkap Cut Meyriska saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin 8 April 2019.

Dari melihat postingan Ustaz Attaki, Cut Meyriska mulai merenungi masa-masa hidupnya. Kemudian, ia mendapat hidayah dan memutuskan untuk berhijab.

"Jadi kayak ya Allah kenapa aku jadi terlena banget sama dunia, padahal hidup yang sebenarnya adalah di akhirat. Bener-bener kek sadar perilaku kelakuan selama, setelah hijrah berubah drastis. Jadi berubah juga karena dapat hidayah," sambungnya.

Merasa tersentuh dengan kajian-kajian yang diberikan Ustadz Attaki, Cut Meyriska sampai rajin mencari dan mengikuti kegiatan kajian yang diberikan. Bahkan suatu ketika ia bisa bertemu dengan keluarga Ustadz Attaki dan ia langsung gugup kala itu. Lucunya, foto yang diabadikannya pun terpaksa nge-blur.

"Aku bener-bener seneng banet sampe aku cari Attaki ceramah dimana. Akhirnya ketemu, foto sama ustad beserta istri dan anaknya sampe gemeter saking ngefansnya, gemeteran sampe ngeblur," tutupnya.(Okz/Lid)

 

Share

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan