Selasa, 16 Juli 2019

 Headline
MALUT POST / / Demokrat Target Kursi Pimpinan DPRD

Demokrat Target Kursi Pimpinan DPRD

Diposting pada 15/04/2019, 11:40 WIT
HENDRATA Thes
HENDRATA Thes

SANANA - Kursi pimpinan DPRD Kepsul yang saat ini dikuasai Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Gerindra, menjadi incaran partai politik lain.

Salah satunya  Partai Demokrat. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes menargetkan satu kursi pimpinan di DPRD Kepsul diduduki mereka tahun ini. "Kita target salah satu dari caleg Demokrat bisa menduduki pimpinan DPRD Kepulauan Sula, dan itu saya sangat optimis," kata Hendrata

Menurutnya, setiap partai memiliki strategi masing-masing. Untuk itu, dia optimis dengan strateginya, mereka mampu meraih 5 kursi dari 4 dapil yang ada di Sula. Hal itu dapat diwujudkan jika semua caleg bekerja maksimal. "Kita target Demokrat 5 kursi DPRD Sula dan apabila caleg dari demokrat seluruhnya bekerja maka kami bisa  mencapai lebih dari 5 kursi," ungkap Hendrata.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Pemkab Kepsul juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan informasi hoax, yang kini mulai marak terjadi. "Saya berharap agar masyarakat dapat memilih caleg sesuai dengan pilihan mereka, tanpa diintimidasi oleh siapa pun, agar bisa melahirkan anggota DPRD sesuai dengan pilihan masyarakat," pungkasnya. (ikh/onk).

 

Share
Berita Terkait

Tiga Pejabat Dicopot

22/02/2018, 11:59 WIT

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Sanana

18/04/2019, 12:56 WIT

Hendrata: 11 ASN Tetap Dipecat

26/03/2018, 12:33 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan