Minggu, 08 Desember 2019

 Headline
MALUT POST / EKONOMI / Honda Forza Hadir di Malut

Honda Forza Hadir di Malut

Diposting pada 16/04/2019, 11:49 WIT
FITUR TERBAIK: Honda Fora hadir dengan fitur terbaik. ft PR PT DAW Manado
FITUR TERBAIK: Honda Fora hadir dengan fitur terbaik. ft PR PT DAW Manado

TERNATE -  Setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada akhir tahun 2018, Honda Forza kini hadir di Maluku Utara (Malut).

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Manado, memperkenalkan Honda Forza sebagai ikon prestisius yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara.  Kemewahan tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan. Kesan sporti dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield, sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Marketing Division Head PT. DAW mengatakan Honda Forza Handi Tanuberata mengatakan, desainnya yang merah dilengkapi dengan fitur terkini serta performa yang tinggi dikelasnya, membuat dia Honda Forza akan menjadi pusat perhatian bagi para pecinta motor skutik besar.  “Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panel meter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm,” jelasnya.

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.  Dia menambahkan  Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gun powder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Malut Rp 83.600.000. (onk).

 

Share
Berita Terkait

Tiket Mahal, Penumpang Pesawat Turun

16/04/2019, 12:33 WIT

Ultah ke-56, Taspen Cegah Stunting

12/04/2019, 08:58 WIT

Basuki: Jangan Ambil Kerang

18/04/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan