Rabu, 24 Juli 2019

 Headline
MALUT POST / / Wawali Lantik LPM dan RT Kelurahan Jaya

Wawali Lantik LPM dan RT Kelurahan Jaya

Diposting pada 17/04/2019, 14:20 WIT
PELANTIKAN: Muhammad Sinen (tengah) berpose usai pelantikan.
PELANTIKAN: Muhammad Sinen (tengah) berpose usai pelantikan.

TIDORE - Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan ucapan selamat atas dilantik-nya, Ketua LPM, Ketua RT/RW dan pengurus Karang Taruana Ruru Saya Kelurahan Jaya Kecamatan Tidore Utara Semoga bapak dan ibu dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, demi kemajuan Kelurahan Jaya ke arah yang lebih baik.

 

Demikian sambutan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat menghadiri pelantikan Ketua Ketua LPM, Ketua RT/RW dan pengurus Karang Taruna Ruru Saya, Kelurahan Jaya, Senin (15/4) malam. Dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Asrul Sani Soleman, Staf Ahli Wali Kota, pimpinan SKPD, Camat Tidore Utara, serta warga masyarakat.

Lebih lanjut, Muhammad Sinen mengharapkan agar para Ketua LPM, Ketua RT/RW serta karang Taruna yang baru dilantik mampu menjadi garda terdepan dalam menyukseskan setiap proses dan pelaksanaan pembangunan. "Sukses atau tidaknya pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Jaya, salah satunya terletak di tangan bapak-ibu yang malam ini dilantik," tutur Muhammad Sinen.
Muhammad Sinen juga menyampaikan bahwa  pada tanggal 17 April nanti pelaksanaan pemilu Serentak 2019 akan kita laksanakan, untuk itu diharapkan kepada semua pihak untuk ikut berkontribusi menyukseskan Pemilu dengan ikut menggunakan hak pilih.

"Hindari sikap Golput dan jadilah pemilih yang cerdas,gunakan hak pilih sesuai dengan hak dan kewajiban sebagai warga negara untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas dan berintegritas, Insya Allah nasib bangsa Indonesia, nasib Provinsi Maluku Utara dan nasib masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk lima tahun ke depan dapat kita tentukan dengan memilih pemimpin dan wakil rakyat yang tepat sesuai hati nurani kita masing-masing," ajak Muhammad Sinen.

Diketahui, Ketua LPM dan Ketua RT/RW dilantik sesuai Surat Keputusan Kepala Kelurahan Jaya Nomor: 149/04/32.5/2019 tentang Pembentukan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) serta Keputusan Kepala Kelurahan Jaya Nomor: 240/05/32.5/2019 tentang Pembentukan Karang Taruna Rurusaya Kelurahan Jaya. (humas)

 

Share
Berita Terkait

Sultan Tidore Apresiasi Rizal Ramli

05/04/2018, 12:36 WIT

Tak Terima, Yaser Marah

10/10/2018, 11:34 WIT

Tuan Rumah KKN Kebangsaan

19/02/2019, 09:25 WIT

E-Paper

Berita Populer

Dahlan Iskan