Rabu, 13 November 2019

 Headline
MALUT POST / MAJANG POLIS / Minta PDAM Perbaiki Pelayanan

Minta PDAM Perbaiki Pelayanan

Diposting pada 18/04/2019, 14:15 WIT
ABDULLAH Tahir
ABDULLAH Tahir

TERNATE – Setelah beroperasinya Sistem Penyaringan Air Minum (SPAM) yang sumber airnya berasal dari Danau Ngade, Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman dan Wakil Wali Kota Abdullah Tahir memberikan pekerjaan rumah bagi PDAM.

    Orang nomor satu di Kota Ternate ini meminta PDAM untuk menuntaskan persoalan air bersih di kelurahan-kelurahan yang masih bermasalah. Begitu juga bagi kelurahan yang belum tersambung air bersih secepatnya harus disambung. Hal ini disampaikan wali kota saat ditemui usai pencoblosan di TPS 5 kelurahan Mangga Dua, kemarin (17/4). “Saya berharap kelurahan yang belum tersentuh air bersih, segera diatasi agar tidak ada lagi keluhan-keluhan,” tandas Burhan.

    Wali Kota Ternate dua periode ini meminta PDAM segera melakukan pendataan serta perbaikan jaringan pendistribusian air di setiap kelurahan. Agar tidak ada lagi pelayanan air bergilir. “ Saya minta PDAM memanfaatkan SPAM yang baru ini sebaik mungkin,” harap wali kota.

    Wakil Wali Kota Ternate Abdullah Tahir juga menyampaikan harapan yang sama. Abdullah berharap, tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait masalah air bersih. “ Saya minta warga yang selama ini belum tersentuh air bersih dapat segera dilayani,” singkat wawali.(Aya/rul)

 

 

Share
Berita Terkait

E-Paper

Dahlan Iskan